Unduh Game Battle Birds: Free Cool Game untuk ZTE
Posted in 08:00 by DaDoan
Versi: 1.0.19
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3.3 dan lebih tinggi
Kategori: Arkade
Ditawarkan Oleh: Ievgenii Mykhalevskyi
Battle Birds: Free Cool Game screenshots
download Battle Birds: Free Cool Game free
download Battle Birds: Free Cool Game free
download Battle Birds: Free Cool Game free
download Battle Birds: Free Cool Game free
download Battle Birds: Free Cool Game free
download Battle Birds: Free Cool Game free
Apakah Anda gila untuk menghancurkan sesuatu? Jika ya maka game ini dibuat untuk Anda. Ambil kontrol pada burung gila dan mencoba untuk bertahan hidup selama mungkin. Ini adalah tantangan untuk Anda: berapa banyak waktu yang bisa Anda tetap hidup, kapan burung Anda akhirnya jatuh dan berapa banyak nilai yang Anda dapat peroleh?
Game ini tidak mudah dan memiliki banyak kesenangan bermain dan menikmati mainan ini.
 
FITUR UTAMA:
1. Semua grafis yang dibuat di 2D dengan baik retro 8 bit kartun animasi, gerak dan unsur 3d! Musik adiktif dan suara adiktif! Funniest waktu pembunuhan permainan 2014 dan 2015 tahun untuk segala usia.
2. Cerita Lucu di mana Anda harus menghancurkan pipa epik. Melawan permainan terbang di mana Anda harus mengontrol pada burung marah melompat super, burung jahat pahlawan sihir dan bos tentu saja besar tinggi rakasa burung.
3. Bermain game dengan hanya keran dan tidak memungkinkan untuk membunuh Anda dalam pertempuran pertempuran ini! Waktu terbaik yang pernah pembunuh.
4. Fun app aksi mengagumkan dan populer yang bebas. Tidak ada darah, sehingga aman untuk bermain oleh anak-anak.
5. Perjalanan dan petualangan ke dunia fantasi. Menjadi dewa, pemain top dinilai, legenda, seorang petinju, pemburu perang menyelamatkan kehidupan burung saku kecil di saga ini mengalahkan banyak pipa mungkin.
6. Menyimpan burung marah dari kematian dan mendapatkan banyak koin, berlian atau permata yang Anda bisa dan menunjukkan jalan yang membawa Anda peringkat atas. Lebih mudah maka rpg, penembak, papan atau kartu permainan.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Horse Frenzy untuk iPhone


7. Keren kombinasi revolusi asli baru dan dibuktikan dengan tahun menyenangkan gameplays arcade ekstrim tua! Keren dan funnest jenis kotak game!
8. Addictive pop game! Pergi keluar dan melarikan diri menipu, petunjuk, panduan, infinity emas atau hack dan tips tidak membantu!
9. Coba bertahan hidup tetapi unit gila Anda pasti akan mati atau jatuh di akhir.
10. Gratis dan update terbaru, remake, remix dari app api ditambah pembuat tim! Kami bekerja pada mengagumkan addons deluxe Freeplay baru dan mods mainan menakjubkan ini! Rencana saya adalah untuk membuatnya lebih baik dengan seni pixel hd.
 
Permainan yang tidak diperlukan koneksi internet, tidak ada wifi atau gsm! Yang tidak online atau permainan multiplayer, bekerja secara offline dengan sempurna dan memiliki iklan, iklan. Versi lengkap pro ini mendukung google play layanan dan mendukung android 2.3 dan lebih tinggi!
Ini bukan hanya berjalan lain, melompat atau game balapan tak berujung, tapi game ini bagus indie kecil sedikit berbeda.
Harapan itu akan menjadi pertandingan bintang nyata dan game terbaru ini akan menjadi menarik untuk anak perempuan, anak laki-laki, remaja, orang dewasa, anak-anak, anak-anak dan seluruh keluarga!
Jika Anda menyukai permainan kasual ini maka Anda dapat berbagi dengan teman dan kerabat.
Hak cipta oleh Fire Ditambah Tim pencipta. 2015-2016

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR