Microsoft To-Do versi terbaru
Posted in 17:00 by DaDoan
Versi: 1.16.36
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.4 dan lebih tinggi
Kategori: Produktivitas
Ditawarkan Oleh: Microsoft Corporation
Microsoft To-Do screenshots
download Microsoft To-Do free
download Microsoft To-Do free
download Microsoft To-Do free
download Microsoft To-Do free
download Microsoft To-Do free
Microsoft To-Do adalah daftar tugas yang praktis dan cerdas untuk memudahkan perencanaan sehari-hari Anda. Baik untuk di kantor, sekolah, maupun di rumah, To-Do akan membantu meningkatkan produktivitas dan mengurangi stres. Aplikasi ini menggabungkan teknologi yang cerdas dan desain yang cantik untuk membantu Anda membuat alur kerja harian sederhana. Atur jadwal dengan Saran cerdas dari To-Do serta selesaikan tugas dan pekerjaan rumah yang penting setiap harinya. To-Do tersinkron antara telepon dan komputer, sehingga dapat diakses dari sekolah, kantor, atau di toko bahan makanan, bahkan saat Anda bepergian keliling dunia.
Tambahkan, atur, dan jadwalkan tugas dengan cepat di mana saja. Untuk tugas penting yang harus selalu diingat, tambahkan pengingat dan waktu jatuh tempo, kami pun akan mengingatnya untuk Anda. Jika memiliki tugas yang perlu dilakukan kembali setiap hari, minggu, atau tahun, atur waktu jatuh tempo berulang agar aplikasi selalu mengingatkan Anda.
To-Do juga dapat digunakan sebagai aplikasi pencatat. Tambahkan catatan mendetail ke setiap tugas, mulai dari alamat hingga detail tentang buku yang ingin dibaca, bahkan situs web kafe favorit Anda. Kumpulkan semua tugas dan catatan di satu tempat untuk menyelesaikan lebih banyak hal.
Ingin menjadi produktif dalam beberapa hal? Buat daftar dengan kode warna untuk tiap-tiapnya. Kini Anda dapat menambahkan PR ke satu daftar, lalu hal yang perlu dibeli ke daftar lainnya, daftar bawaan, proyek kantor, dan proyek kreativitas di rumah ke daftar lainnya lagi. Buat sebanyak mungkin daftar sesuai kebutuhan Anda. Dan jika mengikuti sistem produktivitas seperti GTD (Metodologi Getting Things Done dari David Allen), buat daftar Nanti atau daftar Tindak Lanjut. To-Do ada untuk Anda, baik untuk target minggu ini maupun 5 tahun ke depan.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Aplikasi Simple Note/To Do List


Rencanakan apa yang harus dilakukan setiap pagi dan optimalkan produktivitas Anda sepanjang hari. Unduh dan gunakan aplikasi daftar tugas yang praktis ini secara gratis, dengan tema yang dapat dikustomisasi, catatan, pengingat, waktu jatuh tempo, dan Saran cerdas. To-Do juga dapat disinkronkan ke beberapa perangkat. Singkatnya, semua yang diperlukan untuk menata hidup dan meraih lebih banyak hal ada di dalamnya. Menyelesaikan tugas atau pekerjaan rumah pun tak pernah semudah ini. To-Do membuat tugas terasa menyenangkan, menjadikannya alat manajemen tugas yang harus ada dalam perlengkapan sehari-hari Anda.
Pelajari selengkapnya tentang To-Do di https://to-do.microsoft.com.
Dengan menginstal Microsoft To Do, Anda menyetujui ketentuan penggunaan ini.
https://go.microsoft.com/fwlink/?linkid=842577

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR