Download Aplikasi Hola Screen Lock gratis
Posted in 20:00 by DaDoan
Versi: 1.1
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3.3 dan lebih tinggi
Kategori: Alat
Ditawarkan Oleh: Holaverse
Hola Screen Lock screenshots
download Hola Screen Lock free
download Hola Screen Lock free
Hola Screen Lock adalah sebuah aplikasi sederhana dan praktis, memungkinkan Anda mengunci layar Anda dengan sekali tekan, membebaskan tombol power Anda.
Biasanya, tombol power hardware fisik pada ponsel Anda digunakan untuk mengunci layar Anda. Namun, berulang kali menekan akhirnya akan memperpendek hidupnya. Setelah terinstal, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melipatgandakan-tekan layar sentuh Anda (desktop) untuk mengunci layar Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk memperpanjang hidup tombol hardware Anda.
Masalah Menanggalkan ini App?

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Aplikasi GeoTag Fake GPS Location Free apk


Jika tombol uninstall diklik di System Settings> Manage App, pertama arahkan ke System Settings> Security> administrator perangkat dan menonaktifkan Hola Lock Screen. Kemudian menghapus aplikasi melalui Kelola App.
Harap dicatat bahwa ini adalah plugin opsional untuk Hola Launcher. Ini tidak akan bekerja sendiri.

3 Jul 2015 - Lock or Hide private apps in the Asus Zenfone 2 to prevent . lock in case if v dnt kno d password as der z no any forgot button on d screen…ZUI Locker, the highest rated material design locker, which would make your screen lock unbelievably beautiful. Efficiency and security cara mengganti wallpaper lock screen android is the more users can 24 Apr 2015 - ASUS, pemain utama di bisnis notebook menghadirkan change lock screen wallpaper android gebrakan di .. ZenFone 2 diaktifkan, kita akan diantarkan ke tampilan Lock screen.

15 Sep 2014 - Berbeda dengan launcher, Lock Screen hanya mengubah tampilan awal pada saat . area pada layar Anda yang direpresentasikan dengan huruf A, B, C, dan D. . ASUS TUF Z270 Mark I, Mewah untuk Kalangan Enthusiast 13 Jan 2014 - Jengkel dengan perilaku teman kamu yang suka usil saat meminjam gadget android kamu, yuk aktifkan cara menonaktifkan lock screen pada android fitur Screen Lock  dan perkuat Antarmuka ZenUI pada Zenfone memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai hal. Salah satu contohnya adalah saat pengguna akan memutar musik.

11 Sep 2014 - Di Android ada istilah lock screen yang merupakan area layar yang aman, dalam area ini aplikasi tertutup dan akses sentuhan diblokir.I was recently messing with the different lock screen security options . I set it at max 30 minutes, but what I'd really like is for the button to Awalnya saya merubah screenlock menggunakan PIN,setelah itu . Coba cari di setting Security / Smart Lock change lock screen wallpaper android nya di jadikan off, lalu restart.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR