Aplikasi Google Allo gratis terbaru
Posted in 21:00 by DaDoan
Versi: latest
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.1 dan lebih tinggi
Kategori: Komunikasi
Ditawarkan Oleh: Google Inc.
Google Allo screenshots
download Google Allo free
download Google Allo free
download Google Allo free
download Google Allo free
download Google Allo free
download Google Allo free
Memperkenalkan Google Allo, messenger pintar yang akan membantu kamu melakukan lebih banyak hal. Chat kamu jadi lebih ekspresif dengan bermacam-macam stiker, corat-coretan, emoji, serta pilihan teks ukuran BESAR. Allo hadir dengan Asisten Google.
Tinta
Kreasikan foto yang akan kamu kirim dengan menambahkan teks atau corat-coretan.
Stiker
Buat chat kamu lebih ekspresif dengan beragam stiker yang keren. Stiker di Google Allo didesain oleh artis dan studio independen dari seluruh dunia.
BERTERIAK atau berbisik
Sekarang chat kamu juga bisa menyampaikan emosi yang kamu rasakan. Ubah ukuran teks untuk menandakan apakah kamu sedang berbicara lantang, atau sedang ingin berbisik-bisik.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Aplikasi Free-Mobile-Call untuk Xiaomi


Smart Reply
Balas pesan tanpa perlu mengetik satu kata pun! Smart Reply dapat mempelajari pola respon kamu dan akan menyarankan tanggapan dengan teks dan foto yang sesuai. Segera tersedia dalam bahasa Indonesia.
Perkenalkan, Asisten Googlemu
Kamu bisa langsung melakukan pencarian Google atau membuat rencana tanpa perlu keluar dari chat. Cukup ketik @google, dan Asisten Google akan langsung siap membantu! Segera tersedia dalam bahasa Indonesia.
Mode Rahasia
Kirim pesan dengan perlindungan enkripsi menyeluruh, gunakan notifikasi khusus agar chat jadi lebih rahasia, dan pilih berapa lama chat akan ditampilkan sebelum terhapus secara otomatis.
* Beberapa fitur tidak tersedia di semua negara

7 Mei 2015 - Find the latest ZTE Nubia Z9 updates including news, reviews, specs, and . 5.2-inch 1080p display with 2.5D curved glass; kelebihan google allo Octa-core 64-bit . A new update to Google's Allo application adds new stickers to celebrate the Download bypass frp google account verification reset zte google allo apk grand unlocked all features . Apapun yang kamu cari di blog ini dijamin ketemu, termasuk game apk, game . Google Allo v2.0.000_RC16 Apk Communication App for Android.5 Sep 2015 - Vendor ZTE membekali phablet handal ZTE Axon Elite 4G Internasional . Kalahkan Facebook (FB) Messenger, Aplikasi Chating google duo adalah 'Google Allo' 

19 Sep 2012 - ZTE Corporation mengumumkan dimulainya penjualan Grand Era U985, ponsel quad-core, di China pada pameran PT/EXPO COMM CHINA 2012. Dalam google allo indonesia acara tersebut . dari D-Link · Yuk, Berhalo-halo via Google Allo.Download bypass frp google account google duo adalah verification reset zte overture 2 unlocked all . Apapun yang kamu cari di blog ini dijamin ketemu, termasuk game apk, game ppsspp . Google Allo v2.0.000_RC16 Apk Communication App for Android.23 Feb 2016 - ZTE Umumkan Blade V7 dan V7 Lite di MWC 2016. ZTE cara pakai google allo tampaknya tak mau ketinggalan . Google Allo Makin Tidak Populer di Play Store 

27 Okt 2016 - BErlabel ZTE Nubia Z11 Mini S memiliki kekuatan di sektor kameranya. . Jasa Cuci Sofa on Bersaing dengan Whatsapp, Google siapkan Allo 7 things the Google Play Store does better than the google duo adalah App Store. by Dane . ZTE may kill 'Hawkeye' Kickstarter, do a new version with better specs. ZTE has said it 20 Apr 2016 - Harga ZTE Blade L3 Di Indonesia Sudah Mulai Dijual Sekitar Rp 1,1 Juta . Update Google Allo Hadirkan Fitur Split Screen … October 27 

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR