Unduh Aplikasi Manjusaka Free Live Wallpaper
Posted in 15:00 by DaDoan
Versi: 1.4
Ukuran: 2,1M
Perlu Android versi: 2.1 dan lebih tinggi
Kategori: Personalisasi
Ditawarkan Oleh: Zhenghong Wang
Manjusaka Free Live Wallpaper screenshots
download Manjusaka Free Live Wallpaper free
download Manjusaka Free Live Wallpaper free
download Manjusaka Free Live Wallpaper free
download Manjusaka Free Live Wallpaper free
download Manjusaka Free Live Wallpaper free
Flower Series Live Wallpaper - Proyek No 2
Ini adalah wallpaper hidup dari Manjusaka (曼 珠 沙 華), juga dikenal sebagai laba-laba lily merah, atau Lycoris radiata. Karena Karena ini bunga merah biasanya mekar di dekat pemakaman di musim gugur, di Jepang, ada legenda bahwa itu adalah satu-satunya jenis bunga yang mekar bersama jalan ke dunia setelah kematian.
Saat ini hanya bekerja dengan baik di ponsel, tidak pada tablet. Jika Anda memiliki masalah dan komentar, menyerahkan kepada saya, dan saya akan mencoba untuk memperbaikinya :) Anda dapat menangkap saya di pasar, atau E-mail, Twitter, Facebook listing di bagian bawah.
Layar pengaturan mendukung bahasa Inggris, Jepang dan Cina Sederhana.
Ini adalah versi gratis yang memiliki bulu berikut serta dalam versi lengkap.
* Mengubah warna latar belakang dan bulan
* Mengatur pola menunjukkan pada lentera
* Mengubah ukuran dan warna cahaya lentera
* Ketuk layar untuk menunjukkan kupu-kupu, Anda dapat beralih on / off
* Mengatur pola kupu-kupu
* Kelopak bunga turun dari langit, Anda dapat beralih on / off, dan menyesuaikan jumlah kelopak bunga menunjukkan di layar.
Versi 1.4
* Tambahkan pilihan baru untuk mengatur jumlah lampu dan bunga. App akan mendapatkan kinerja yang lebih halus ketika Anda mengurangi jumlah mereka.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Aplikasi Mata naga PlayerPro Kulit


* Tambahkan link twitter.
Dalam versi LENGKAP, Anda dapat memilih pola yang lebih indah bagi lentera dan kupu-kupu! Jika Anda suka wallpaper hidup, hanya membeli versi lengkap untuk mendukung pekerjaan saya, terima kasih!
FAQ:
1. Bagaimana mengatur wallpaper hidup?
Pada layar awal, tekan Menu -> Wallpaper -> Live Wallpaper -> kemudian pilih yang Anda ingin mengatur.
2. Ini menunjukkan layar hitam, mengapa?
Ini mungkin disebabkan oleh pemuatan gambar. Ini berarti perangkat Anda saat ini memiliki memori tidak cukup untuk memuat gambar. Mungkin Anda perlu reboot perangkat Anda, atau membunuh beberapa proses siaga untuk membebaskan memori. Kemudian cobalah lagi.
Jika masih tidak bisa diselesaikan, meninggalkan pesan kepada saya dan saya akan melihat pada masalah nanti, terima kasih!
3. mengembalikan "createContext gagal" pengecualian dan tidak dapat berjalan.
Aku minta maaf untuk itu saya masih tidak tahu mengapa hal itu terjadi. Saya kira itu dihasilkan oleh proses pengalokasian memori dan tampaknya itu tidak selalu terjadi. Menghapus memori dan mencoba "mengatur wallpaper" lagi dapat mengatasi masalah.
Saya Twitter: viennakanon
Facebook saya: Zhenghong Wang

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR