Aplikasi HD Panorama+ apk
Posted in 09:00 by DaDoan
Versi: 2.15
Ukuran: 9,1M
Perlu Android versi: 2.2 dan lebih tinggi
Kategori: Fotografi
Ditawarkan Oleh: Almalence
HD Panorama+ screenshots
download HD Panorama+ free
download HD Panorama+ free
download HD Panorama+ free
download HD Panorama+ free
HD Panorama + tumbuh menjadi A Kamera Lebih Baik - all-purpose, kamera berfitur lengkap untuk Android! 11 mode pengambilan gambar, kamera kontrol penuh. Modus Panorama adalah gratis bagi pengguna HD Panorama +!
Dapatkan Sebuah Kamera Lebih Baik SEKARANG!
Definisi tinggi dan kamera panorama cepat:
- Resolusi tertinggi
- Cepat dan halus panorama jahitan
- Mudah digunakan
- Augmented realitas membantu untuk mendapatkan panorama sempurna
- Sampai dengan 360 derajat panorama (hanya dibatasi oleh memori yang tersedia)
Menempatkan perangkat Anda dalam orientasi potret, tombol tekan shutter, perlahan-lahan menyapu ke, tombol tekan kiri atau kanan lagi untuk berhenti menembak.
Bergabunglah penggemar Panorama HD dan berbagi foto di facebook: http://www.facebook.com/hdpano
Saat memotret alam, optik kamera jarang memungkinkan untuk menangkap lanskap lengkap dalam keindahan itu, bukan hanya memenggal sepotong kecil.
Indoor, jarang mungkin untuk bergerak cukup jauh untuk menutupi ruang sepenuhnya. Sejumlah frame harus diambil atau optik khusus (fisheye) harus digunakan.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi Cinta Stiker Mengedit Foto gratis terbaru


Dalam kasus ini panorama adalah solusinya.
Biasanya, panorama pada perangkat mobile menembak dengan menggunakan salah satu dari dua metode:
- Menyapu panorama - shooting berjalan terus menerus, dan kamera diputar perlahan-lahan dan lancar untuk menangkap seluruh adegan.
- Pan-and-shoot panorama - beberapa frame terpisah ditembak: shoot - memutar - shoot - memutar, dll
Kedua kasus memiliki kelemahan mereka sendiri.
Dalam kasus menyapu panorama penembakan yang sebenarnya terjadi dalam modus video dan tinggi panorama dibatasi oleh resolusi maksimum untuk pengambilan gambar video (untuk sebagian besar perangkat mobile itu adalah 1280 piksel). Juga, tidak mungkin untuk mendapatkan hasil yang tajam di bawah cahaya rendah-cahaya, karena kamera selalu dalam gerakan, dan eksposur untuk setiap frame agak panjang. Di sisi lain, pada perangkat tanpa giroskop, panorama menyapu biasanya akan memberikan hasil jahitan yang lebih baik.
Metode Pan-and-shoot memungkinkan untuk menembak panorama dari resolusi maksimal, hanya dibatasi oleh jumlah memori yang tersedia gratis di perangkat. Jika perangkat ini dilengkapi dengan gyro - adalah mungkin untuk memutar kamera dengan cepat dari satu shot ke shot lainnya. Dalam hal ini juga memungkinkan untuk memilih yang paling sesuai modus fokus: autofocus, fokus hingga tak terbatas, atau terus-menerus fokus.
HD + Panorama menerapkan kedua metode pemotretan.
Salah satu masalah saat pemotretan panorama - kebutuhan untuk tetap menjaga orientasi kamera untuk menghindari distorsi dari garis horizon, dan untuk menghindari 'kelengkungan' pada frame berurutan. Jika hanya area yang sempit akan keluar sebagai akibat dari jahitan. Dalam HD Panorama + ada 'augmented reality' panduan. Ini menunjukkan dengan jelas bagaimana untuk mengarahkan kamera untuk mendapatkan hasil yang ideal. Bila menggunakan augmented reality - itu hanya mungkin untuk menembak frame yang akan drop out dari garis panorama pandang.
HD Panorama + adalah jahitan frame memperhitungkan kemungkinan penyimpangan dalam pencahayaan antara frame dan kehadiran benda bergerak dalam bidang panorama. HD Panorama + mereproduksi rentang dinamis adegan semaksimal dan meminimalkan benda bergerak jahitan kesalahan (ghosting removal).
Jika Anda adalah seorang fotografer profesional, HD Panorama + akan memungkinkan untuk menyimpan frame masukan ditangkap, dan menjahit dan mungkin menyesuaikan mereka pada komputer pribadi Anda.
Untuk kenyamanan pengguna HD Panorama + menggunakan unsur-unsur dari Google app UI Kamera di bawah lisensi Apache. Pengolahan dilakukan dengan algoritma Almalence proprietary, sehingga perbedaan kualitas drastis (resolusi tertinggi, dynamic range, dll).

Banding handphone: Apple iPhone 4S vs Asus ZenFone 5. . Terdapat di pasar . DLNA; Slot Kartu Memori; Navigasi GPS; Pemutaran HD .. Digital Zoom; Face Detection; HDR Capture; Panorama; Touch Focus; Front Facing Camera; Rear Product Description. A trailblazing fusion of fashion, technology and craftsmanship that melds . Amazon Fire TV 4K Ultra HD streaming media player with voice search Fire ... PThink 2.5D Round Edge 0.3mm Ultra-thin Tempered Glass Screen . With the unique Selfie Panorama mode, you're able to shoot selfies with an Asus Zenphone 4 sebagai Smartphone Android Terbaik hadir sebagai jajaran . 5 inci ini mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting .. Fitur standar seperti HDR, Panorama dan Night juga tidak luput disertakan.

10 Apr 2015 - Tipe ZE550ML terdiri dari tiga asus zenphone zoom pilihan warna yaitu Asus Zenfone 2 16 GB ZE550ML warna . Front : 5MP wide-angle (85-degree) lens f/2.0 with Selfie Panorama. Display Technology, HD IPS Panel with 178° Wide View AngleYuk simak berbagai macam kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 2 ZE551ML versi . 2 ZE551ML yang mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. . Di Indonesia versi ZE551ML 2GB ini dibanderol seharga Rp 2.999.000. .. yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu Auto Mode, Night, Panorama, dan HDR.Harga Asus Zenfone Zoom Terbaru dan termurah untuk tipe Asus Zenfone Zoom . dengan kamera berstandard profesional berkat fitur-fitur canggih di dalamnya. . Anda bisa bebasa memotret dan merekam video dengan resolusi Full HD 180p, . Asus juga menyediakan fitur Selfie Panorama agar anda bisa memotret 

12 Jun 2014 - Di belakang body Zenfone 5 ini terdapat Kamera, Led flash, Asus, logo intel . Wajar saja resolusinya saja sudah HD 720x1280 yang mana pixel densitynya sebesar 294 ppi. . Fitur-fiturnya antara lain : Auto, Time rewind, HDR, Panorama, Night, Lowlight, ... Min zenphone asus zenphone 4 vs samsung galaxy ace 3 ane koq gabisa cek imei ya?30 Apr 2015 - Di Asus Zenfone 2 memiliki banyak sekali fitur seperti WebStorage, GPS, MP3, pemurar video full HD, kamera dengan beresolusi tinggi hingga 13 MP, FM . seperti auto focus, face detection, dual asus zenphone 5 LED flash, panorama, dan VR panorama, HDR. . asus zenfone; zenfone 2; asus zenfone 2; asus zenphone 2.Layar touchscreen smartphone Asus ZenFone Go di balut dengan teknologi IPS . Geotagging, Panorama, HDR, TOuch FOcus, Face detection, White balance 

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR