Download Game iChapaev untuk Blackberry
Posted in 02:00 by DaDoan
Versi: 2.0.3
Ukuran: 12M
Perlu Android versi: 2.2 dan lebih tinggi
Kategori: Arkade
Ditawarkan Oleh: MaxNick
iChapaev screenshots
download iChapaev free
download iChapaev free
download iChapaev free
download iChapaev free
download iChapaev free
download iChapaev free
download iChapaev free
download iChapaev free
*** Multiplayer tersedia sekarang! Bermain dengan teman dari jaringan sosial atau dengan saingan acak dalam jaringan!
Tahun ini 1923. Anda Vasily Chapayev, pemimpin Tentara Merah Rusia dan pahlawan bagi rakyat. Sejak awal Perang Saudara negara Anda pada tahun 1917, Anda telah memimpin tentara Anda untuk kemenangan berkali-kali. Banyak kali, Anda berjuang dan menang tapi tidak hari ini.
Sekarang, Anda terluka dan melarikan diri menangkap dari musuh Anda. Mereka menutup dengan cepat, Anda dikelilingi dan tidak ada tempat untuk pergi tapi sungai. Bertekad untuk membuatnya kebebasan, Anda menyelam di, berenang untuk hidup yang sangat Anda. Ketika Anda mendekati sisi lain, Anda dapat melihat pantai dan kebebasan. Hanya beberapa meter untuk pergi dan Anda akan membuat melarikan diri Anda. Hanya beberapa meter lagi, beberapa menit lagi, itu semua yang berdiri antara Anda dan hidup karena tidak mendapatkan ada kematian. Ketika Anda memanjat keluar dari air untuk menuju pohon, peluru musuh menemukan Anda. Anda mengambil di hutan yang akan menyelamatkan hidup Anda saat Anda jatuh ke tanah. Saluran air kehidupan dari tubuh Anda hanya inci dari penutup.
Ini kisah Vasily Chapayev benar. Dia adalah seorang pahlawan legendaris dari Perang Saudara Rusia (1917-1923). Sebuah penunggang kuda yang gagah berani dan pemimpin militer berbakat, Chapayev memenangkan banyak kemenangan sampai tentara musuh Tentara Putih terluka dan menangkapnya. Chapayev ditembak ketika mencoba untuk berenang menyeberangi sungai menuju kebebasan. Dia hampir berhasil sebelum peluru mengakhiri hidupnya.
Legenda Chapayev hidup dalam app iChapaev. Chapayev adalah permainan papan yang paling populer di Uni Soviet. Dinamis dan menarik, itu seperti serangan gagah kavaleri dan permainan judi.
Aturan permainan yang diabolically sederhana. Menembak checker musuh dari papan sambil memastikan bahwa sebanyak dari Anda tinggal di sebanyak mungkin. Jika Anda adalah orang terakhir berdiri, Anda menang. Anda akan membutuhkan mata yang tajam dan tangan yang kuat untuk menjadi pemenang dalam aplikasi ini, tetapi lebih dari itu, Anda perlu strategi cerdas.
Setiap pemain iChapaev mendapat 8 checker untuk memulai, yang ditempatkan pada ujung-ujung papan permainan. Silakan gunakan jari Anda untuk menarik kembali checker Anda, lalu melepaskannya untuk menembak ke arah bagian permainan lawan. Panah kecil menunjukkan arah dan kekuatan stroke tembakan Anda. Pemain dengan setidaknya satu checker ditaruh di papan memenangkan pertempuran.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Defender Stone Age apk


Perang belum berakhir dengan pertempuran pertama, meskipun. Jika lawan telah menemukan strategi yang sangat baik, Anda mungkin merasa sulit untuk menggulingkannya di game kedua. Semua adil dalam cinta dan perang dan itu termasuk iChapaev. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan menang.
Jika Anda ingin memberikan diri Anda keuntungan playing game, fine tune keterampilan Anda dan mengasah bergerak dengan bermain melawan app awalnya. Setelah Anda telah mengembangkan permainan Anda bermain keterampilan, mengundang mitra untuk bergabung dengan Anda dalam permainan perang. Jika Anda berlatih dan menyempurnakan permainan Anda, Anda pasti menang lebih dari Anda kehilangan.
Hanya untuk menjaga hal-hal yang menarik, ada tiga tingkat kompleksitas:
* Tingkat Mudah - panah yang menunjukkan arah dan kekuatan pemogokan telah digambarkan
* Tingkat Menengah - hanya panah yang menunjukkan arah pemogokan telah digambarkan
* Tingkat tinggi - panah belum digambarkan sama sekali
Jadi, siapa yang akan Anda, The White Army dengan setidaknya satu checker ditaruh di papan, atau pahlawan miskin Chapayev? Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya. Lebih baik ambil app iChapaev sekarang sehingga Anda dapat mulai berlatih.

Petka-i-Chapaev · A B C D . логотипы, java игры для сотовых телефонов · Каталог смартфонов и коммуникаторов Nokia, Sony-Ericsson, Qtek, Asus, Glofiish,Sony работает над новым носимым гаджетом ... игра Dots Out является усовершенствованной версией игры iChapaev, которую они выпустили около Aino style - тема для Sony Ericsson 176x220 · Aion: The Tower of Eternity ... LG VX8600: шоколадка-раскладушка с поддержкой EV-DO · LG анонсировал 

10 Apr 2013 - Темы для sony ericsson менябщиеся от время суток . s60 ---- Nokia 240 x 320 > Темы Sony Ericsson -- Other-series -- C-series -- D-series 14 Jun 2016 - Пред. След. "PlayStation" and " " are registered trademarks of Sony . can do this by clicking the игры слоты обезьянки бесплатно four icons at the . стреляем шахматами Chess4All - шахматы, i iChapaev - "Чапаев Mobile Application: iChapaev - MaxNick . Q: Where do you buy a bud light draught ball? . Q: Why do they have a ball in Guinness 14.9 oz draught?

Imperial Black Walkman Lime - тема для Sony Ericsson 176x220 · IMPlus v8.08 · Impossible2 v1.0 · In cereal · In Cold Blood / Не зная страха (2000/Бука/Rus). anti virus dlya telefona sony ericsson s702 skachat' bez platno, btek .. samsung d-900, akbl http:/// igri .. http:///?n=82962 skachat' pet'ka i chapaev, . http:///review-soft/games/maxnick/ 2010-08-19 weekly . / 2010-09-23 weekly 0.6 .. 0.6 http:///blog/sony-vikupila-doly-shvedskoi-kompanii-ericsson269 

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR