Game NewWorld Pencar Avalon kerajan untuk K-touch
Posted in 10:00 by DaDoan
Versi: 2.0.6
Ukuran: 41M
Perlu Android versi: 3.0 dan lebih tinggi
Kategori: Petualangan
Ditawarkan Oleh: Rockyou Inc.
NewWorld Pencar Avalon kerajan screenshots
download NewWorld Pencar Avalon kerajan free
download NewWorld Pencar Avalon kerajan free
download NewWorld Pencar Avalon kerajan free
download NewWorld Pencar Avalon kerajan free
download NewWorld Pencar Avalon kerajan free
"Menjelajahi hutan dan Teluk di pulau surga ini dan menjadi pahlawan atau raja. Tantang diri Anda dan membangun sendiri epik kota, kota atau pertanian dengan membersihkan teluk blissfull,. Menempa ruang menawan dan grand dan mengagumi Anda sendiri hidup gudang, camp, bay dan peninggalan. Bersenang-senang di blissfull ini simulasi permainan peternakan.
Hal yang dapat dilakukan di pulau surga ini dipenuhi dengan Joyride, Tombs dan usaha
● Gunakan pedang atau kapak untuk melanggar melalui hutan hidup dan usaha melalui rintangan
● Forge rumah royal dan bangunan kerajaan dari hutan blissfull untuk hidup di
Membuat cerita nasib Anda sendiri - menjadi seorang ninja peternakan dan tumbuh dan tanaman panen, buah-buahan dan sayuran untuk bertahan dan menang penghargaan harian di ini Paradise Keberuntungan Bay
● Joyride untuk blissfull Anda sendiri menumpahkan dalam Paradise Keberuntungan Bay. Lengkap dengan taman, bunga, pohon, rumah dan Soda!
● Forge benteng Anda sendiri usaha di Paradise City
● Tangkap karakter lapar seperti yatzy kapal, misteri polisi, hadiah khusus dan lebih banyak item yang Anda naik level
● Berani diri ke Tim Tantangan dan ekspedisi lainnya Limited Edition
● Dapatkan sumber bonus selama waktu terikat peristiwa penjualan atau dengan puing-puing panen
● pilihan rahasia oleh retak terbuka kasus Hungry Yatzy, Fortune Cerita
● Joyride untuk blissfull gudang, dan menempa atau membangun sebuah teluk yang tumbuh di Ice Age
● Dewan kekuatan dan menarik penghargaan kehormatan seperti pedang, emas, semangat dan perak untuk kemajuan dalam permainan
● Mainkan mini game, pencarian dan tantangan tim di pulau surga lainnya
● Bersaing dengan teman-teman seperti penyihir tantangan tim sosial dan memenangkan kehormatan besar
● Menelurkan melarikan diri negara Anda dan menjelajahi pulau surga ini dari lama waktu yang lalu yaitu zaman es

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Game Temple Dash untuk Sony


● Membangun kota blissfull atau kota dari tanah untuk tetangga Anda
● Menjadi kapitalis petualangan dan membantu pahlawan dan karakter menetap kota atau kota dari zona lainnya
● Sesuaikan tanah seperti yang Anda inginkan. Membuat peternakan sapi perah, sebuah kota desa atau kereta bawah tanah dari surga Teluk terbuang ini. Hiasi tanah Anda dengan banyak koleksi.
Bergabung pencarian dalam eksplorasi rahasia masa lalu dan petualangan legenda Raja Lionheart ini! Menaklukkan dan bernapas kehidupan ke dalam hutan yang hilang. Mengubahnya dari sebuah gudang Keruh ke dunia subur dengan banyak air, sinar matahari dan jalan berkelok-kelok.
Ayo semua pahlawan kamu! The Blissfull pulau surga menanti! Meningkatkan ketegangan Anda dalam bentrokan kali!
 
Apakah Anda berjiwa petualang ingin melewatkan waktu .. Tantang diri Anda di jalan crossy ini. Bergabung pahlawan pengembara kami di negara ini melarikan diri ke sebuah pulau surga untuk menemukan dan menjelajahi kota Raja Lionheart, kehilangan dengan munculnya waktu zaman es. Setelah dianggap kasus yatzy, karakter ini mencari bantuan Anda untuk mengembalikannya dari surga bay kecil untuk sebuah kota besar!
Nikmati asli dari semua permainan peran, multiplayer RockYou game (Shipwrecked, Westbound, Goldrush, Pulau Volcano, Skull Island & New World). Didukung pada kebanyakan smartphone dan tablet.
Catatan: Anda harus setidaknya 13 tahun untuk bermain atau men-download game ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi.
Tidak ada cheats untuk permainan terdampar ini.
~~~~~
CATATAN
~~~~~
IN-APP PEMBAYARAN: Permainan ini gratis untuk bermain, tapi Anda dapat membeli item khusus untuk digunakan dalam permainan.
CATATAN ATAS ORANG TUA: Game ini mungkin termasuk link langsung ke situs jejaring sosial yang ditujukan untuk pemirsa yang setidaknya 13 tahun; link langsung ke internet dengan potensi untuk menelusuri halaman web; dan iklan produk RockYou dan produk dari pilih mitra."

Agartha bukan hanya kota mitos, namun, kisah di baliknya memiliki kaitan erat . Avalon Legenda Raja Arthur memuat berbagai lokasi mistis, termasuk daerah . Dari kisah sang raja hingga kota, sampai akhirnya menjadi kerajaan dan .Tidak ada: newworld ‎pencar ‎alcatelRAJA ARTHUR YANG SEBENARNYA ~ /2006/08/ Agt 2006 - Anehnya nama Arthur sendiri bukanlah nama yang lumrah di .. Ia memerintahkan para penulis kerajaan untuk menuliskan kembali versi . Artinya “Di tempat ini bersemayam Raja Arthur, dimakamkan di Pulau Avalon”.Tidak ada: newworld ‎pencar ‎alcatelraja avalon apk 1.0.37 - game strategi gratis untuk /king-of-avalon/idCacheraja avalon apk 1.0.37 game strategi gratis untuk android - mendapatkan armor . kerajaan yang cukup kuat untuk bertahan hidup di medan perang naga api!Tidak ada: newworld ‎pencar ‎alcatelOne piece The New World - Facebookhttps:///?story_fbid.id.0CacheSee more of One piece The New World by logging into Facebook .. Sementara itu di Kastil Kerajaan Drum juga terdapat sebuah ruangan yang selalu terkunci .Tidak ada: pencar ‎avalon ‎alcatelZhen's - Timeline | Facebookhttps:///?story_fbid.id.0CacheMiripArthur menikahi Guinevere dan mengumpulkan sekelompok ksatria pemberani dan jujur di suatu kerajaan yang berkedudukan di Camelot, Lembah ada: newworld ‎pencar ‎alcatelWikipedia:Permintaan artikel | /2012/05/ Mei 2012 - Lakukan pencarian lagi. Jika Wikipedia Indonesia belum memiliki artikel tersebut, Anda dapat mencarinya di mesin pencari kesukaan Anda, 

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR