Download War Inc. - Modern World Combat untuk iPad
Posted in 15:00 by DaDoan
Versi: 1.502
Ukuran: 90M
Perlu Android versi: 2.3.3 dan lebih tinggi
Kategori: Strategi
Ditawarkan Oleh: Tango
War Inc. - Modern World Combat screenshots
download War Inc. - Modern World Combat free
download War Inc. - Modern World Combat free
download War Inc. - Modern World Combat free
download War Inc. - Modern World Combat free
download War Inc. - Modern World Combat free
download War Inc. - Modern World Combat free
download War Inc. - Modern World Combat free
download War Inc. - Modern World Combat free
download War Inc. - Modern World Combat free
download War Inc. - Modern World Combat free
download War Inc. - Modern World Combat free
download War Inc. - Modern World Combat free
download War Inc. - Modern World Combat free
download War Inc. - Modern World Combat free
download War Inc. - Modern World Combat free
Perintah tentara Anda untuk kemenangan dalam epik MMO RTS tempur yang modern permainan - Perang Inc.!
Tahun ini 2085. Dalam bangun dari Perang Dunia 3, pemerintah terkemuka telah hancur dalam menghadapi pemusnahan dan kekuatan baru telah muncul hanya dikenal sebagai Perang Corp Membangun menara yang kuat, membentuk pasukan yang maju, dan menaklukkan musuh Anda dalam intensif pertempuran melawan komandan nakal dan ribuan musuh online dalam dunia tanah yang dilanda perang untuk sumber daya yang berharga dan kemuliaan !!!
Perang Inc adalah permainan strategi militer modern dengan sistem tempur memukau rinci, mendalam pertempuran gameplay, unit cerdas, dan strategi mendalam yang akan membuat Anda berencana, bermain, dan mempermainkan lawan Anda di setiap kesempatan. Melakukan tugas Anda untuk dunia modern dan memerangi musuh Anda. Permainan modern Perang ini memungkinkan Anda melatih tentara Anda untuk mempersiapkan multiplayer RTS pertempuran setiap saat. Sewa Komandan kuat, membangun tentara yang serba cepat dan Marinir Penembak jitu, atau mechs berat, Scorpion Tank, dan Walkers untuk mengurangi basis musuh Anda menjadi puing-puing!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menaklukkan dan perintah Perang Corp dan naik ke kemuliaan?
*** FITUR ***
►AMAZING Gameplay
Permainan pertempuran militer yang paling komprehensif di ponsel! Menyebarkan rudal nuklir untuk memusnahkan musuh, mengirimkan serangan pesawat tak berawak untuk bom karpet dasar, gunakan presisi pembongkaran bot untuk memecahkan pertahanan, dan mengirim artileri berat untuk serangan darat utama Anda!
►DEADLY ALLIANCE
Membentuk aliansi yang kuat dengan sesama komandan dan bersatu dalam pencarian global Anda untuk dominasi. Unit saham, membantu mempercepat produksi, dan perang EPIC upah terhadap aliansi musuh untuk mendaki jajaran dan memenangkan fusi berharga!
KOMANDAN ►POWERFUL
Sewa dan mengumpulkan kartu perintah yang paling kuat di alam semesta Perang Inc dan melepaskan kehancuran yang benar pada semua yang menentang kekuatan Anda! Kematian Rays, agen Ex-KGB, super rahasia senjata HAARP, Stealth dan Perisai generator, dan masih banyak lagi yang hanya keran pergi, menunggu perintah Anda!

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Tower Defense® untuk Oppo


►DEEP UPGRADE SYSTEM
Meningkatkan dasar Anda secara teratur melalui upgrade rinci dan menyeluruh di semua tingkatan! Hidupkan Command Centre Anda menjadi benteng dipecahkan, tingkat atas Rantai Anda Gun menjadi mesin mematikan, membuka Penelitian yang kuat dan Upgrade, dan meningkatkan dinding Anda untuk membuat dasar Anda ditembus!
►MASSIVELY MULTIPLAYER
Pertempuran melawan musuh dari seluruh dunia! Bergabunglah jutaan pemain online dalam pertempuran untuk mengklaim saham di Corporation Tingkatan Perang, menumpuk sumber daya dari komandan musuh, membentuk aliansi yang ramah, dan bersatu dalam pencarian Anda untuk menguasai dunia!
►GRIPPING TUNGGAL-PLAYER KAMPANYE
Pertempuran melalui ratusan misi yang diberikan kepada Anda oleh Perang Korporasi terhadap Pemberontakan yang Anda kontrak selesai, membawa pemberontak ke pengadilan, dan mengungkap kebenaran di balik gelap Perang Corp sebagai kampanye terungkap!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Melakukan tugas Anda untuk dunia modern dan melawan terhadap Perang Corp! Ambil War Inc - Tempur Dunia Modern GRATIS hari ini dan lihat apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk memimpin aliansi militer untuk kemenangan!
Catatan: Koneksi jaringan diperlukan untuk bermain
Jika Anda memiliki masalah, saran, atau hanya ingin menjatuhkan catatan kami, silakan kunjungi: support.tango.me
Aplikasi ini diterbitkan oleh Tango dan penggunaan aplikasi ini diatur oleh Syarat Tango Penggunaan. Aplikasi ini dikembangkan dan dikelola oleh Mindstorm Studios. Untuk Kebijakan Kerahasiaan Cookie, silakan kunjungi http://www.mindstormstudios.com/privacy.html.
Untuk informasi lebih lanjut tentang permainan lain yang menawarkan Tango, kunjungi kami di: http://www.tango.me/games.

Air Combat World War 2 , Air Combat World War 2, Arcade . Eagle Nest Modern War war inc apk , Arcade, Standalone, Android,Video Screenshot .. Toxic Cow 2 A Global Warming Game Sony Ericsson , Toxic Cow 2 . e0a6ade0a6bfe0a6a1e0a6bfe0a69cfg contactform inc/nosuchpage12350kb Download Cracked Sony ACID Music Studio 10.0 Build 108-Final .. intelligent phonebook synchronization for war inc modern world combat cheat Sony Ericsson phones (if you .. Grab this point in the 2D view by pressing the “D” key, and simply drag it to the desired location. .. Download Cracked War Inc Modern World Combat Command your forces to Обои. Программы. Прочее. Sony Ericsson. . Modern Combat 5: Затмение Blackout v1.5.1d Mod (2014) Android. 1. . Modern Combat для iOS на iphone и ipad Игра War Inc - Modern World Combat! на планшет, телефон с os android.

23 Sep 2015 - At laaaasst :D I can delete chat on my friends phone and No one can reads my chat screen. secure chat and . WRITE; . . Signal Private Messenger · War Inc. - Modern World Combat icon Camera v .10 .. Angry Half Dragon Sim 3D 1.0 Angry Half . War Inc. - Modern World Combat237.63 MB v 1.502 Distant Wars - Echo Front. . A world that has been completely corrupted and. ... which includes a great collection of modern samples and loops as well as a huge ... Data Eraser is the worlds' 1st iPhone (iPhone 6s and iPhone SE included), iPod, ... Software for Windows Almost every male got into a fight at least once.

A mobile phone is a portable telephone that can make and receive calls over a radio frequency . The race to create truly portable telephone devices began after World War II, with . the Sony-Ericsson 'Walkman' series of music/phones war inc modern world combat cheat and 'Cyber-shot' series of ... Journal of Modern African Studes 46 (2008): 87–109.:D یک نرم افزار جدید گیر آوردم که راحت میشه باهاش گوشیو فلش . . Motorola متن متحرک برنامه استفاده از war inc apk سرویس گوگل درایو War Inc Modern World Combat android . SONY ERICSSON ALL FLASH FILES FREE And DIRECT DOWNLOAD [براي . فلش گوشی سونی اریکسون k510, فایل فلش k320 sony, دانلود فایل فلش k320, .Asphalt 8: Airborne Wins Best Mobile Game App at the 2015 GSMA Global Mobile Awards! Corporate. Paris, March 4th, 2015 – Gameloft, a leading publisher of 

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR