Unduh Ceramah Offline Abdul Somad Terbaru 1.0
Posted in 13:00 by DaDoan
Versi: 1.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0 dan lebih tinggi
Kategori: Musik & Audio
Ditawarkan Oleh: Samara Studio
Ceramah Offline Abdul Somad Terbaru screenshots
download Ceramah Offline Abdul Somad Terbaru free
download Ceramah Offline Abdul Somad Terbaru free
download Ceramah Offline Abdul Somad Terbaru free
download Ceramah Offline Abdul Somad Terbaru free
download Ceramah Offline Abdul Somad Terbaru free
download Ceramah Offline Abdul Somad Terbaru free
Assalamualikum wr wb
Ustadz Abdul Somad, Lc., MA (lahir di Pekanbaru, 18 Mei 1977; umur 40 tahun) adalah seorang Ulama asal Pekanbaru, Riau yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu Hadits dan Ilmu Fiqih. Selain itu, ia juga banyak membahas mengenai nasionalisme dan berbagai masalah kekinian yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat. Namanya dikenal publik karena Ilmu dan kelugasannya dalam memberikan penjelasan dalam menyampaikan dakwah yang disiarkan melalui saluran Youtube. Ustadz Abdul Somad saat ini bertugas sebagai dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau.
Ceramah Offline Abdul Somad
Melalui Aplikasi Kajian Ceramah Islam dari Ustad Abdul Somad ini insya Allah kita bisa mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat. Dukung dan download aplikasi ceramah offline Islam dengan koleksi terupdate dan terlengkap. Aplikasi ini berisi ceramah terpopuler , dengarkan selalu agar dapat menyejukkan hati dan menguatkan iman kita.
Kumpulan Kajian Ceramah Agama ini sudah terangkum semua dalam aplikasi ini , dan akan selalu di update setiap harinya. Kajian Islam terlengkap dapat membuat kita semakin dekat dengan Allah dan diberi Hikmah selalu. Ceramah Islam dari Ustad Abdul Somad ini memberikan kita penjelasan yang sangat luar biasa.
Aplikasi Ceramah Offline Ustad Abdul Somad lengkap dan terbaru yang dapat dinikmati dengan mudah di hp android anda. Kajian Ustad Abdul Somad yang beragam dimana aplikasi ini dapat mempermudah anda mendengarkan ceramah dan kajian dimanapun anda berada. Anda kesulitan mencari ceramah dan kajian dari Ustad Abdul Somad ? Anda dapat menggunakan aplikasi Kajian ini secara gratis dan melalui aplikasi Tausiyah Ustad Abdul Somad ini dengan berbagai tema yang menarik dan lengkap sudah menjawab keinginan anda.
Beberapa tema ceramah dan kajian dari Ust Abdul Somad :
- Mengenal Kesesatan Syiah Dari Kitab Mereka
- 3 Yang Membinasakan
- 3 Golongan yang Tidak Diajak Bicara Oleh Allah di Hari Kiamat
- 3 Tipe Manusia Yang Tidak Diridhoi Allah di Hari Kiamat
- 5 Laknat Allah
- 5 Pesan Rasul Untuk Abu Hurairah
- 8 Doa yang Sering Diucapkan Oleh Rasulullah
- Masa Mudamu Kemana Engkau Habiskan
- Fiqih Shalat Lengkap

Anda Mungkin Juga Meminati:: Aplikasi 80-an musik Pro 1.5


- Inilah Alasan Megapa Kita Harus Membantu Mereka
Ustadz Abdul Somad, tiba-tiba namanya terkenal di media sosial. Video-video ceramahnya tersebar di mana-mana, di-share oleh banyak orang.
Setelah itu, tiba-tiba saya kaget, terperangah, karena menemukan 7 fakta mengenai Ustad Abdul Somad. Anda perlu menyimak ini, supaya tahu siapa beliau sebenarnya. Supaya tidak menyesal di kemudian hari.
1. Ustadz Abdul Somad adalah tokoh lokal dari Riau yang menjadi terkenal se-Indonesia karena banyak video ceramahnya yang viral.
2. Beliau asli Ustadz, sudah S2 di bidang agama, lulusan Al Azhar Kairo dan S2 di Maroko pula. Jadi dari segi ilmu, beliau sangat berkompeten.
3. Beliau adalah “hasil kawin silang” antara ustadz lucu dan ustadz berkualitas. Selama ini kedua jenis ustadz tersebut seperti air dan minyak. Tak mungkin bersatu.
Namun Ustadz Abdul Somad berhasil mengawinkan keduanya. Ceramah-ceramah beliau selain “bergizi tinggi”, juga enak didengar, dan porsi lucunya pun sewajarnya saja. Tidak berlebihan.
4. Gayanya sangat sederhana.
5. Beliau bukan tipe ustaz kharismatik. Masyarakat menghormati beliau karena ilmunya, bukan karena kharismanya.
6. Beliau juga bukan tipe ustadz stereotif (maksudnya kelihatan banget gayanya seperti ustadz pada umumnya). Gaya beliau biasa saja. Seperti orang kebanyakan. Mendengar ceramah beliau, kita seperti mendengar ucapan orang biasa yang kebetulan pintar di bidang agama.
7. Banyak yang menyebut ustadz Abdul Somad sebagai pengganti K.H. Zainuddin MZ. Dari segi popularitas bolehlah. Namun dari segi karakter, keduanya sangat jauh berbeda.
Silahkan Download Aplikasi ini dan semoga bermanfaat.
Wassalamualikum wr wb

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR