Unduh Game pabrik chicken nugget
Posted in 13:00 by DaDoan
Versi: 1.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: Santai
Ditawarkan Oleh: FrolicFox Studios
pabrik chicken nugget screenshots
download pabrik chicken nugget free
download pabrik chicken nugget free
download pabrik chicken nugget free
download pabrik chicken nugget free
download pabrik chicken nugget free
download pabrik chicken nugget free
download pabrik chicken nugget free
anak keren, menarik celemek Anda dan memasak topi di kepala Anda! Sudah waktunya untuk beberapa nugget ayam goreng di simulator pabrik realistis! Keberhasilan pabrik daging dan pabrik es krim menunjukkan bahwa Anda akan menyukai ini memasak & kemasan game kasual gratis untuk anak-anak juga. Menggoreng & makanan berminyak dicintai oleh anak-anak & orang dewasa, sama. Minyak tidak membuat Anda gemuk tapi tidak jika Anda tetap di bawah kontrol. chicken nugget ini adalah solusi untuk masalah obesitas Anda! Ini higienis, bersih, kurang kolesterol diisi minyak dan masih goreng! Tidak perlu untuk kalori hitungan karena itu sehat dan organik untuk semua orang sadar diet sekitar! Kami akan membuat nugget goreng yang super lezat dari ayam dalam penggorengan dan peralatan dapur lainnya. Jadi, pabrik dapur perlu disiapkan untuk beberapa memasak lezat hot! Mengambil alih ayam khusus pabrik kegembiraan goreng ini dan isi menu Anda dengan lezat & nikmat menggoreng chicken nugget.
Anda menikmati memasak? Terutama bila Anda seorang kepala koki dan Anda telah dipilih sebagai chef super stick drum, sayap ayam, fillet dan hidangan goreng lainnya! Jadi .. pabrik chicken nugget ini bukan masalah besar bagi Anda! Dapatkan peralatan pabrik & mulai driver dapur dengan keterampilan memasak Anda dan memasak seperti tidak ada hari esok! Ton menggoreng makanan lezat yang menunggu untuk dimakan dengan makanan ringan ayam ini! Mesin nugget akan mengurus semua teknis, Anda hanya duduk kembali & tap, tap, tekan jauh roh memasak koki ahli & mengambil langkah menuju menjadi selebriti chef.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Game Memasak Lasagna Panggang untuk HTC


Menjadi manajer incharge pabrik foodie yang menakjubkan yang akan menerbangkan semua pelanggan, anak-anak dan orang dewasa, remaja dan oldies! Manajer akan mengurus peralatan gudang & memastikan minyak goreng bersih, alat & bahan baku yang murni dan kemasan dilakukan indah dengan stiker lucu & menggemaskan! Untuk hari ini kami hadir Anda panggang & dimasak chicken nugget. Ini adalah pedas, mentega & sayap panas seperti nuggies. Bermain dengan makanan dingin. Mendapatkan memainkan keren menakjubkan ini lapar nugget ketakutan pabrik permainan yang luar infinity keren!
Jadi .. jangan berhenti untuk berpikir sebelum bermain super menyenangkan keterampilan dan adiktif, permainan yang unik dari game pabrik memasak.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR