Unduh Game Kembang api pabrik 1.0.1
Posted in 11:00 by DaDoan
Versi: 1.0.1
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: Santai
Ditawarkan Oleh: Kids Fun Studio
Kembang api pabrik screenshots
download Kembang api pabrik free
download Kembang api pabrik free
download Kembang api pabrik free
download Kembang api pabrik free
download Kembang api pabrik free
download Kembang api pabrik free
Kids Fun Studio menyajikan Anda menyenangkan pengalaman baru & menarik dengan peluncuran kembang api permainan PABRIK. Harap Anda juga memainkan Ice Cream Factory dan Pabrik Mobil permainan. Sekarang download game ini dan menikmati membangun kerupuk di pabrik nyata lingkungan simulator.
Anak laki-laki dan perempuan apakah Anda pernah membayangkan bahwa bagaimana kerupuk api membangun pabrik. Mari kita pergi pada perjalanan kembang api pabrik dan membuat kembang api dengan tangan Anda sendiri. Campur semua bahan dan membuat semua objek untuk membuat kerupuk dalam lingkungan simulasi pabrik besar. Kembang api permainan pabrik ini adalah petualangan dan film thriller dengan grafis luar biasa dan bermain game mengagumkan. Pabrik kembang api adalah realitas virtual membuat dan membangun kerupuk dalam pengaturan simulator kehidupan nyata.
Pohon Cutting & Mengiris
Proses untuk membangun & membuat kembang api dimulai dari menebang pohon dan kemudian mengiris mereka berkeping-keping. Setelah mengiris pohon memotong potongan-potongan kecil untuk ukuran kecil tongkat untuk memperbaiki mereka dalam kerupuk.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Kids Fire Rescue Simulator gratis


Sulfur Pertambangan & Grinding
Pada langkah kedua yang perlu pasokan bubuk cracker. Pergi ke tambang bawah gunung besar untuk mengekstrak batu belerang. Menggunakan mesin konstruksi yang berbeda dan alat-alat untuk memotong batu dan beban pada pengiriman kendaraan dan truk. Mendorong batu ke pabrik dan menggiling mereka untuk membuat bubuk untuk kembang api.
Firework Pembuatan & Packing
Pada langkah ketiga dan terakhir kita tambahkan bubuk ke dalam kerupuk dan menyesuaikan tongkat ke kerupuk. Sekarang kerupuk siap untuk pasokan ke toko-toko dan pasar super. Liburan Tahun Baru datang dan anak laki-laki dan perempuan sedang menunggu kembang api untuk merayakan Tahun Baru liburan musim dingin. Anak-anak kecil duduk di sofa yang hangat dan menyenangkan bermain game ini luar biasa. Game ini menyenangkan seperti setiap salon cuci mobil atau permainan spa.

15 Mar 2012 - Sampai di Hongkong, kami langsung menuju ke Disneyland, untuk menikmati berbagai permainan, dan atraksi, sampai dengan peluncuran kembang api. . Hari ini rencananya akan mengunjungi perusahaan/pabrik ZTE.Pesta Kembang Api di New York Dibatalkan Akibat Ancaman Teror ISIS. Pemerintah New York . Ponsel Flagship Anyar Akan Segera Diluncurkan ZTE Nubia . Pabrik Sagu Terbesar di Indonesia Diresmikan Presiden Jokowi. Pabrik sagu 26 Mar 2013 - Ketik angka yang di bagian default gateway ke dalam browser anda. .. Banyak pabrik bertebaran di China yang memproduksi perangkat elektronik . Di mana ZTE dikabarkan sudah merangsek di posisi tiga produsen ponsel terbesar dunia . su asana pesta kembang api di berbagai negara .kembang api 

. daily 1 https:///news/14796/situs-donald-trump-di-hack/ daily 1 ... 1 https:///news/14440/spesifikasi-zte-blade-a610-plus/ daily 1 .. daily 1 https:///tips/tips-foto-kembang-api-tahun-baru/ daily 1 Piring perak belah ketupat logam diperluas untuk roket (pabrik). US $5.6-38.5 / Meter . Penutup perumahan untuk zte roket MF683 d pengganti penutup oem.5 Jun 2016 - Pedagang Mercon dan Kembang Api Marak di Bulan Ramadan. . Ada Lagi: Pengamen di Jakarta Utara Cabuli Siswi SD. -  

25 Feb 2016 - Kolaborasi dengan ZTE, Smartfren Hadirkan Layanan 4G LTE · Wow, . "Kami joint dengan pabrik di Indonesia, Parastar Group, agar bisa 3 Mar 2010 - JAKARTA – Ada dua versi tentang kerusuhan etnis Cina di Batavia pada tahun 1740. . hampir-hampir tidak pernah ketahuan, kecuali jika ”pabrik” tersebut meledak. . meledak di udara), petasan teko dan beraneka ragam kembang api. . Just in: ZTE Blade V8 Pro hands-on · Best Apps and Games of the 1 Jan 2017 - ZTE malah membidik pasar Amerika, sementara Samsung memburu. Read more · Terkini · VIDEO: Kemeriahan Perayaan Tahun Baru 2017 di Berbagai Negara . , Edinburgh – Kilatan kembang api dan keceriaan warga Edinburgh . Setelah Akuisisi Sharp, Foxconn Siap Bangun Pabrik LCD.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR