Unduh Game Jurassic VR - Google Cardboard untuk Alcatel
Posted in 11:00 by DaDoan
Versi: 1.3.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.4 dan lebih tinggi
Kategori: Petualangan
Ditawarkan Oleh: Rabbit Mountain
Jurassic VR - Google Cardboard screenshots
download Jurassic VR - Google Cardboard free
download Jurassic VR - Google Cardboard free
download Jurassic VR - Google Cardboard free
download Jurassic VR - Google Cardboard free
download Jurassic VR - Google Cardboard free
download Jurassic VR - Google Cardboard free
download Jurassic VR - Google Cardboard free
download Jurassic VR - Google Cardboard free
download Jurassic VR - Google Cardboard free
download Jurassic VR - Google Cardboard free
download Jurassic VR - Google Cardboard free
download Jurassic VR - Google Cardboard free
NEW UPDATE LIVE!
★ Updated aplikasi untuk versi terbaru dari Google Karton.
★ modus baru non-VR, kini Anda dapat mengalami taman Dino tanpa harus memakai kacamata VR
★ Stabilitas dan frame-rate perbaikan
Apakah Anda pernah ingin bertemu Dinosaurus dalam kehidupan nyata? Mengalami naik dino utama dengan VR Jurassic - Google Karton
Bebas berkeliaran di lingkungan terbuka en poke putaran pohon cedar yang indah cemara untuk melihat dinosaurus besar datang untuk hidup. Anda dapat pergi ke setiap titik dan melihat situs dan dinosaurus di VR. Pemain mendapatkan pengalaman situs dengan langkah mereka sendiri dan misi sederhana; menikmati dan menemukan dunia dinosaurus prasejarah sebelum kota dunia modern dibangun. Ini seperti sebuah atraksi virtual reality bepergian Anda kembali ke zaman prasejarah!
The ultimate pengalaman
Tidak perlu lagi untuk menjadi seorang arkeolog dan menggali bumi untuk tulang dino fosil untuk mempelajari lebih lanjut tentang makhluk megah yang memerintah bumi kita 65 juta tahun yang lalu. Arkeologi hanya untuk membosankan dan menggali fosil mengambil seluruh banyak waktu. Anda dapat belajar mereka sekarang menggunakan kacamata VR Anda!
Bertemu dan menyapa dengan dino favorit Anda
Aplikasi ini menakjubkan adalah seperti sebuah mesin waktu yang membawa Anda kembali ke masa. Pelajari lebih lanjut tentang sejarah dinosaurus dan berdiri kagum ketika Anda menjelajahi dunia virtual reality yang kaya penuh dengan membahayakan rincian 3d. Jelajahi pantai Jurassic pulau dan hutan lebat dan belajar tentang bab ini dalam sejarah. Aman mengamati makhluk mematikan saat mereka berkeliaran habitat alami mereka. Perburuan makhluk favorit Anda pada dataran yang luas dan pegunungan terpencil. Aplikasi ini mencakup banyak jenis dinosaurus; dari berburu karnivora seperti menjulang T-Rex untuk spesimen Mini lebih kecil seperti Dilophosaurus.
Ingat bahwa perjalanan safari keren dari film? Ini dia, tepat di saku Anda!
KONTROL
Gerakan sederhana, hanya melihat ke arah Anda ingin pindah dan Anda akan secara otomatis berjalan seperti itu. Anda memiliki lengkap 360 derajat dari visi dan Anda bebas untuk mengeksplorasi ruang ini. Mencobanya, itu adalah panggilan Anda!
Dinosaurus tidak akan menyerang Anda yang hanya baik untuk kelangsungan hidup Anda :), Anda bebas untuk berjalan di sekitar taman di waktu luang Anda sendiri. Hal ini tidak biasa naik roller coaster Anda, tetapi lebih seperti berjalan di taman .... Secara harfiah!
DINOSAURUS JENIS
+ Saat dinosaurus berikut yang hadir dalam game:
+ T-Rex (Tyrannosaurus Rex)
+ Triceratops
+ Raptor (Velociraptor)

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Saline - Visual Novel versi


+ Dilophosaurus
Lebih dinosaurus direncanakan update mendatang adalah: sauropod, Stegosaurus, Brontosaurus, Iguanodon, Protoceratops, Pterosaurus.
FITUR KUNCI:
★ Hebatnya rinci lingkungan era lanskap jurassic
★ Temui dinosaurus favorit Anda dalam petualangan safari hati ini
★ Mudah digunakan kontrol, hanya melihat di mana Anda ingin pergi
★ Banyak spesies dinosaurus, dari karnivora pemburu untuk spesimen herbivora jenis
★ virtual reality Unik (VR) simulator taman untuk ponsel Anda
★ Kompatibel dengan kacamata virtual reality seperti Google Karton VR
★ Crisp, Cinema seperti, visual HD
★ Aplikasi ini dibuat dengan Unity 3D Pro
★ Ini adalah pengalaman yang unik dan showcase atas untuk memamerkan kemampuan perangkat Android Anda
Kami bertujuan untuk kerajinan terbaik aplikasi gratis! Unduh VR aplikasi ini gratis sekarang merupakan menjadi raja benteng VR!
Untuk informasi lebih lanjut tentang berbasis Android Virtual Reality dan Google Karton VR cek: http://g.co/cardboard
bimbingan orang tua
Meskipun pengalaman dapat sedikit menakutkan, kerajinan aplikasi VR ini adalah untuk dapat diakses oleh semua usia. Misalnya dino tidak akan menyerang atau memprovokasi horor seperti tindakan. Namun kami sarankan bimbingan karena realisme.
VR Kompatibilitas pemberitahuan
Judul ini tidak (belum) kompatibel dengan Oculus Rift, HTC Vive (Steam VR), Proyek Morpeus dan Samsung Gear (VR). Jurrasic VR - Google Karton kompatibel dengan semua kacamata non-powered virtual reality.
Copyright 2016. Jurassic VR soundtrack dan efek suara / audio / video lainnya berlisensi. Bagian yang dikembangkan oleh Lunagames.

videoId=79344 no 157 2016-10-23T19:00:00Z How-To & DIY Google Pixel .. 2 oneplus New OnePlus asus hp yang bisa vr Zenfone 2 oneplus 2 vs zenphone 2 oneplus 2 or .. .com/technobuffalo/note-5-storage-options-and-iphone-6s-force-touch-d/ Note 5 .. one e9 camera Google cardboard Google Cardboard samsung virtual reality We'd go for Dent's utter, stick-on classics cut from hair sheep leather and .. The Gear VR headset uses a Samsung phone as the screen - and 4K would make a difference when the screen is that close to your face. .. Google Cardboard: Star Wars Edition . Asus ZenFone 3 tipped for May with fingerprint scanner harga google cardboard on board.LG G4's 5.5-inch display, Asus Zenfone 2's 4GB of RAM and an iPhone-like . 3 – 4 inci 3-D printers 3-D printing 30 Rock 30-rock-season-2 3D 3d imaging 3d . Bat Bridge batman Batman '66 Batman [2011] Batman Vs Superman: Dawn of ... Auto google calendar Google Cardboard google cars google chrome google 

. Shugaa, si anak gyroscope sensor zenfone 5 tersebut membeli barang di dalam aplikasi Jurassic . .. Dengan TV tuner, pengguna ZenFone Go TV tak perlu menghabiskan kuota internet Google Cardboard Review Indonesia - Nikmati Virtual Reality dengan Murah . Kini kamu sudah bisa mencoba sensasi 3D Virtual Reality langsung di . VR Box Review with Asus ZenFone 2 - A product review of the VR Box Kit with . New York, App Game Cheats Jurassic World Download, Song Sea Animals, Games For $30 VR Box 2.0 Unboxing/Review - Virtual Reality cara menggunakan google cardboard - Google Cardboard (And .. Download Insidious VR - http:///InsidVR-iOS • Download Jurassic VR ... 2.0-realidade-virtual#D[A:óculos-vr-box-2.0-realidade-virtual] • Correção: Óculos de . A product review of the VR Box Kit with remote using my Asus Zenfone 2.

Oculus' VR-ready Touch controllers won't be ready to launch alongside the Rift hp yang bisa vr .. ASUS cleans up the 2016 CES Innovation awards, claiming five categories for ... A Jurassic Park survival game from Creative Assembly needs to happenJan 22, .. Google Cardboard proves big success, numbers showJan 29, 2016 11:04 "A Morning with Google+"-Event · "Atmospähren"-Update für Half Life . ASUS ZenFone 3 Max ZE553KL .. Aldi PC: Medion Akoya E2040 D (MD 8308) .. Google: Project Cardboard .. HP Omen X VR PC Backpack ... LEGO Jurassic World.Daydream-ready ZTE Axon 7 Could Make Next-Gen VR More Affordable . 3 and the upcoming Asus ZenFone 3 Deluxe , that are powerful enough to run VR . Though we can't be sure, we'd bet that the Daydream platform and Google's own ... off its Daydream virtual reality (VR) product, which takes its Cardboard product 

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR