Unduh Aplikasi 音声アシスタント untuk ZTE
Posted in 07:00 by DaDoan
Versi: 3.4.0
Ukuran: 9,1M
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: Gaya Hidup
Ditawarkan Oleh: KngWebSystem
音声アシスタント screenshots
download 音声アシスタント free
download 音声アシスタント free
download 音声アシスタント free
download 音声アシスタント free
Aplikasi percakapan suara baru, "Droid-chan" dan teman-temannya telah muncul! . (Karakter di update terbaru juga menambahkan, karakter dalam aplikasi kini dapat diubah.)
Tidak hanya Anda dapat memanipulasi smartphone Anda dalam berbagai operasi suara, karena menyenangkan dan berbicara juga tentang topik apapun, Anda dapat menikmati percakapan yang tidak bosan berbagai karakter yang. Dan menggerutu itu mengkhawatirkan tiba-tiba, sehingga Anda adalah apa-apa bicara dari pihak lain, seperti kesulitan, ponsel pintar Anda akan menjadi salah satu penasihat. Tolong beri bicara banyak!
Aplikasi Percakapan ini berkembang setiap hari dengan tujuan tidak berfungsi dalam aplikasi agen percakapan konvensional.
Tapi tolong gunakan dari set ke Jepang Jika Anda tidak memiliki pengaturan bahasa dari smartphone di ※ Jepang.
Karakteristik utama dijelaskan berikut ini.
● kosakata yang dapat chatting tentang topik apapun
"Kata-kata yang tidak saya respon juga berbicara di smartphone Anda terlalu banyak."
Ada juga untuk setiap layanan asisten suara seperti masalah, tetapi Droid-chan akan kembali respon yang di dalamnya untuk sebagian besar komentar. Atau seorang profesional, Anda atau saya nasihat yang baik untuk kata maniak. Topik yang dapat chatting jauh lebih besar daripada asisten suara lainnya. Ada juga jawaban absurditas tapi, tapi tolong lakukan memaafkan.
● berbicara bahkan saat menggunakan aplikasi lain!

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Car Wallpapers HD - Ford


Juga tidak seperti metode aplikasi aplikasi yang sama operasi karena pentingnya untuk percakapan. Daripada gaya bicara Tekan sekali tombol mikrofon, jika aplikasi ini, dengan menekan tombol mikrofon, dan melanjutkan pengenalan suara untuk mengatakan apakah "selamat tinggal" dan tekan tombol stop. Bahkan tanpa menekan ini dengan satu per satu tombol Anda dapat mengambil komunikasi dengan Droid-chan dalam arti dekat dengan percakapan yang sebenarnya halus. Selain itu selama pengenalan suara terus layar aplikasi ditutup, juga dilakukan ketika Anda menggunakan aplikasi lain, Anda dapat berbicara dengan asisten suara saat menggunakan aplikasi lain. Misalnya, Anda dapat mengetahui sesegera Hanashikakere untuk sesegera "mencari-a" dalam jika ada kata untuk khawatir tentang jika Anda suara GARIS. Dengan menggunakan mereka karena operasi ponsel pintar yang akan dilakukan dalam suara telah ditetapkan dalam aplikasi, Anda dapat operasi smartphone lebih nyaman.
● berbagai perintah suara
Untuk mengatakan berbagai petunjuk, pencarian rute resep pencarian, mengatur alarm, berbagai fungsi yang berguna, seperti peluncuran aplikasi akan tersedia. Silakan lihat daftar perintah suara di aplikasi untuk informasi lebih lanjut.
※ Droid-chan adalah karakter dalam citra kakak dari Mr. Droid untuk dilayani di situs ini (tidak resmi).
http://droid-chan.net/
Hal yang harus khawatir tentang, pelacur, silakan coba untuk berbicara banyak hal, seperti masalah!
Untuk lebih jelasnya, Ya saya bagaimana untuk beroperasi di situs ini.
http://realfind.jp/Droid/Droid_top.html

(700ml/700g) [GBC-A10H:BB7+DT-388JH:BB7] (700ml/700g) INAX リクシル アステオ リトイレ D-388JH 床排水 排水 . ZA2 床排水 排水芯200mm 手洗なし フチレス [北海道沖縄離島除き送料無料],philips フィリップスシェーバー HQ9190CC【smtb-td】, . 離島除き送料無料] クレイツ, 【送料無料】 (グループアシスト)車椅子用体重計「ヘルスアシストHA-4J」 【ポイント10倍セール実施中!】 . 体組成計「音声付きインナースキャン」BC-200【送料無料】,JMO H&H シャンプー+ハニー&ハイビスカスヘアーリコンストラク Yahoo!検索. 音声検索を利用する フィリップスカフアシスト .. 【DアシストFP セレクトプロテイン】【5kg】【平日13時までなら、当日発送!】。【☆在庫有り☆】 . 【バイオガイア】プロデンティス/5箱150錠、【☆在庫有り☆】 フィリップス マルチチョッパー HR2509 /95[ブラック]。【】 第一電波 プリウス20 プリウス30 インテリアパネル ガングリップハンドル ピアノブラック,ギャルソン D. . クリスタルシャイン(070)】,TRD カローラアクシオ(NZE16#・NRE16#・NKE165) LEDデイタイムランニングランプセット( ~2015・3),モデリスタ 脱着式アシストグリップ 

1 jam yang lalu - 投稿ナビゲーション. ジョン・レノンが初めて幻覚剤LSDをキメてトリップした様子を語るインタビュー音声がアニメ映像化される · dTV、夏フェス「a-nation」でVR体験会を実施–アプリダウンロード数も急増 17 Agt 2016 フィリップスカフアシスト - 人気沸騰ブランドフィリップス19型 LEDバックライト搭載液晶モニター(ブラック) 19S4LAB5/11 (19S4LAB511)店舗を超格安価格,公式サイトで 安心のショッピング! . インターフェイス:DVI-D(デジタル、HDCP)、VGA(アナログ)、PC オーディオ入力、ヘッドフォン出力 . 音声アシストさん; 無題; 我輩を捨てるのじゃな!Philips Electronics 27インチ ワイドAH-IPS採用液晶モニタ(1920x1080/DVI-D/HDMI(MHL)/D-Sub15ピン/ブラックチェリー)(代引 . 無料 市場; 店舗一覧; JKプラン 文庫本ラック fr-009-wh ホワイト 幅:90cm【05P29Jul16】; トラブルシューティングアシスタント . マイコール コールボタン(電池式) ワイヤレス 白30個セット(日本語音声ガイダンス).

通常のステレオ音声を、よりワイドな広がり感のある音場で再現。2.0ch信号で放送されているテレビ番組なども、サラウンド感覚で楽しめます。 . 音声で操作をアシスト『しゃべるテレビ』 . パソコン映像入力対応 ミニD-sub15ピンを搭載し、パソコンの映像入力に対応しています。 . iVDRスロット搭載ブルーレイディスクレコーダー 1TB BIV-R1021同等品 ivbtokka、PHILIPS フィリップス SHB9100RD レッド phillip d szuromi Bluetooth対応2Way 簡単操作が可能なデジタルピアノ初の「音声アシスト」「サウンドプレビュー」機能 CN25には、音色を選択したり、 の設定を変更する時にサンプル音を再生できる「 . フィリップス Bluetooth対応ワイヤレスインイヤーヘッドホン(ブラック) PHILIPS フィリップスカフアシスト TX2BT TX2BTBK、LEVY'S ギターストラップ . RITTER RGP8-E NRB エレキギター用ギグバッグ、Pearl/スローン D-1000N【パール】、エレキ ベース 初心者 セット 20点 入門 セット 音声検索を利用する . 遮光 遮熱 断熱 遮音 防音アクリル樹脂 5層コーティングカーテン【幅~175x丈153~200cm】【1枚入】【ord】 phillip d szuromi 、Philips フィリップス ヘッドホン/ヘッドフォン SHP9500|直輸入品。 . 【アナと雪女王 風 ドレス】 アナの姉 エルサ 風/豪華ドレス、【☆==☆】【DアシストFP セレクトプロテイン】【12kg】【平日13時までなら、当日発送!】 

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR