Download Game FINAL FANTASY XIII
Posted in 08:00 by DaDoan
Versi: 1.5
Ukuran: 3,9M
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: RPG
Ditawarkan Oleh: ブロードメディア株式会社
FINAL FANTASY XIII screenshots
download FINAL FANTASY XIII free
download FINAL FANTASY XIII free
download FINAL FANTASY XIII free
download FINAL FANTASY XIII free
download FINAL FANTASY XIII free
download FINAL FANTASY XIII free
download FINAL FANTASY XIII free
download FINAL FANTASY XIII free
download FINAL FANTASY XIII free
download FINAL FANTASY XIII free
download FINAL FANTASY XIII free
download FINAL FANTASY XIII free
* NEWS ****************************** ****************
◆ 6/22 TV Selain fungsi kolaboratif! Kelanjutan dari smartphone dapat menikmati bahkan di TV! ◆
Permainan kelanjutan dibeli di tablet smartphone
Sekarang menikmati bahkan dalam layar besar tanpa biaya tambahan TV!
Cloud mesin game "G-cluster" untuk menghubungkan TV dan G-cluster dilengkapi dengan TV
Di nomor 8-digit yang ditampilkan pada layar atas layanan hanya untuk memasukkan aplikasi
Drama itu merupakan kelanjutan dari smartphone-tablet, dengan tidak ada pertukaran data
Anda dapat bermain di TV!
◇ situs pengenalan
http://gcluster.jp/sp/app/sqex/ff13/app_tv.html
**************************************************
Dirilis pada tahun 2009, Square Enix dari RPG populer yang mendapatkan popularitas di seluruh dunia "FINAL FANTASY XIII" adalah, menghidupkan di tablet smartphone!
Silakan menikmati pertempuran indah dingin Petir!
[game cloud]
Menggunakan teknologi cloud untuk menangani semua sisi server, game definisi tinggi melalui koneksi Wi-Fi di smartphone yang ada atau tablet adalah layanan streaming yang dapat Anda bermain.
◇ percobaan bermain 30 menit gratis! Biaya bermain dasar (¥ 2.000 termasuk pajak)!
Pertama dalam drama sidang, mari kita mengalami permainan awan. Menyimpan data dalam drama sidang tidak akan disimpan. Harap dicatat.
◇ kapasitas besar tidak perlu download!
Karena Anda melakukan semua permainan pengolahan program sisi server cloud, Anda dapat dengan mudah bermain tanpa khawatir tentang jumlah ruang disk.
※ Catatan pada bermain ※
• Aplikasi ini adalah, saat bermain game, Anda selalu 3Mbps atau lebih streaming komunikasi akan terjadi. Stabil untuk menikmati permainan, kami sarankan Anda gunakan dalam lingkungan Wi-Fi, yang terhubung ke saluran broadband seperti garis optik dengan 6Mbps bandwidth yang lebih efektif.
- Selama bermain game, jika kekurangan bandwidth penggunaan garis terjadi, ada kasus yang biasanya tidak bisa dimainkan. Kami menyarankan Anda sering save game.
- Ini panjang akan terus bermain game dan menggunakan baterai dan tubuh utama terminal smartphone-tablet yang ada untuk demam. Tapi Anda mungkin suka terpojok dan dipaksa akhir video game adalah penyebab yang terjadi, kami sarankan Anda bermain untuk menempatkan istirahat moderat.
- Sebelum Anda membeli pastikan, silakan cek operasi bermain sidang. Menyimpan data dalam drama sidang tidak akan disimpan.
pembatalan pertandingan korespondensi tidak mungkin, seperti pengembalian dana setelah pembelian. Di muka, harap dipahami.
· Aplikasi ini untuk memulai dari keran tombol "Start", adalah mungkin untuk bermain untuk melanjutkan permainan hingga maksimal 18 jam. Pesan peringatan 30 menit sebelum batas waktu ditampilkan, memaksa pertandingan dan waktu untuk mencapai akan dihentikan. Kami sangat menyarankan agar Anda menyimpan terlebih dahulu.
Cerita dengan pergi dengan setiap titik menyelesaikan produk karena ada titik HEMAT, silakan pergi untuk menyelamatkan sana.
* - * - * - * - * - * - * - * - * - * - * - *
[Permainan pengenalan]

Anda Mungkin Juga Meminati:: game FINAL FANTASY XIII apk data


Utopia Cocoon dan pulsa negeri liar mengambang di langit. Dua dunia di atas panggung, dan rasa pertempuran kecepatan penuh hero keren Petir aktif, silahkan menikmati di tablet petualangan smartphone ke yang tidak diketahui dari dunia!
* - * - * - * - * - * - * - * - * - * - * - *
◆ prolog ◆
Orang-orang yang tinggal di utopia, "Cocoon" yang mengapung di langit, manfaat dari "P." seperti Allah, hidup apa nyaman di perdamaian dan stabilitas di dunia.
Apa mereka takut hanya satu, itu adalah tidak beradab dari dunia yang telah disebut sebagai "batas bawah" "pulsa".
Ini dua dunia tidak pernah berpotongan tidak pernah sampai, akan mengubah hubungan dengan insiden tertentu ....
* - * - * - * - * - * - * - * - * - * - * - *
◆ tentang permainan ◆
Ketika kontak dengan musuh untuk pertemuan di medan pertempuran dimulai.
Selama waktu pertempuran dalam aliran real-time, karakter akan bertindak untuk mengkonsumsi pergi ATB (aktif saat pertempuran) pengukur yang terakumulasi dari waktu ke waktu.
· ATB: aktif waktu pertempuran
masukan perintah untuk setiap slot. Atau bertujuan serangan terus menerus, apakah ditujukan untuk serangan kuat yang sekaligus dikonsumsi pluralitas slot kebijaksanaan pemain!
· OPTIMA SYSTEM: Sistem Optima
Beralih peran yang disebut sebagai berbagai peran dalam sekejap, berusaha untuk menerima selalu berubah situasi taktis!
· Summon SYSTEM: Sistem memanggil
Gerakan dengan niat sendiri, memanggil kita untuk melawan. Kekuatannya lebih dipercepat oleh "mode mengemudi"!
* - * - * - * - * - * - * - * - * - * - * - *
[Didukung OS]
Android 4.2 atau yang lebih baru (※ Ada beberapa terminal non-kompatibel)
----------------------------
[Disclaimer]
1. Berkenaan dengan operasi non OS didukung, akan didukung.
2. bahkan korespondensi OS, tidak selalu menjamin operasi OS terbaru.
3. Pelanggan adalah dengan lingkungan Wi-Fi, yang tersedia (bagian dari dibayar layanan Wi-Fi), seperti mengambil setiap video game tersebut akan disampaikan dalam streaming yang, ada kasus yang biasanya permainan tidak dapat dimainkan. Silahkan hubungi pusat dukungan pelanggan dari setiap layanan Wi-Fi selama kontrak Anda.
----------------------------
◇ situs pengenalan aplikasi
http://gcluster.jp/sp/app/sqex/ff13/
----------------------------
© 2009, 2010, 2014 Square Enix CO, LTD All Rights Reserved KARAKTER DESAIN: ... TETSUYA NOMURA / © Broadmedia All rights reserved.

9 Sep 2014 - Beberapa seri Final Fantasy memang telah muncul di smartphone dan .. bisa digunakan pada smartphone Samsung Galaxy tahun depan.28 Des 2009 - #6. Samsung Galaxy J1 . PS3 Final Fantasy XIII dirilis dalam platform PS3 Slim dengan warna . Playing Game) terpopuler di dunia, diluncurkan pada 17 Desember 2009. . Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis.Download Final Fantasy 13-2 Moogle Kupo Kupo Text Alert SMS Tone . type cute adorable iphone apple itouch samsung galaxy htc blackberry phone mobile 

20 Okt 2015 - In “Lightning Returns: Final Fantasy XIII” Lightning, protagonista di “Final . Samsung Galaxy S7: lega di magnesio e chip audio dedicato.Game XBOX360 Terbaru : Final Fantasy XIII-2 - Berita Teknologi Terbaru | Free Download Software Full Version | Gadget Terbaru- Cocoon, sebuah utopia di 15 Jul 2013 - Sebagian besar trailer Lightning Returns: Final Fantasy XIII fokus pada karakter, di dunia, atau pertempuran. Tapi trailer yang satu ini tidak 

6 Mar 2014 - Final Fantasy Xiii Girl Hd Free Nature Kingdom Rush Frontiers Samsung Galaxy Hq Wallpapers #1154912, Resolution : 1024x600, Filesize Final fantasy XIII Playstation 3 #playstation3. . Samsung galaxy s3 comprato da pochissimo compreso di caricabatterie cuffie originali prezzo trattabile #s3 #.16 Apr 2016 - Final Fantasy Xiii Playstation 3 Ign Special Keyword Anda Download . download game bus klakson telolet, cara setting music di euro truck android, . resident evil android game - spotted android Samsung Galaxy j2, aplikasi 

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR