bayi kebun binatang piano untuk LG
Posted in 04:00 by DaDoan
Versi: latest
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: Musik & Video
Ditawarkan Oleh: GoKids!
bayi kebun binatang piano screenshots
download bayi kebun binatang piano free
download bayi kebun binatang piano free
download bayi kebun binatang piano free
download bayi kebun binatang piano free
download bayi kebun binatang piano free
download bayi kebun binatang piano free
download bayi kebun binatang piano free
download bayi kebun binatang piano free
download bayi kebun binatang piano free
Mengendur peduli orangtua sejenak dan mendapatkan anak Anda berkenalan dengan musik piano disertai dengan suara berbagai hewan domestik. Hibur musisi muda dengan oktet kucing bernyanyi. Dengan warna-warni dan menyerap permainan bayi kebun binatang piano, mengajar seluruh oktaf dari catatan anak adalah sukacita sejati!
Fitur dan keuntungan dari permainan:
- Aplikasi ini akan memperkenalkan bidang yang luar biasa dari musik untuk putra atau putri Anda, menghadirkan tiga Claviers dengan delapan tombol berwarna-warni untuk anak-anak masing-masing memiliki pelajaran piano yang berbeda dalam satu pertandingan.
- Permainan acquaints balita dengan sejumlah hewan domestik dan suara yang mereka hasilkan. Ini termasuk: kucing, anjing, keledai, serigala, bebek, sapi, kambing dan burung beo.
- Anak-anak usia taman kanak-kanak terutama akan mendapatkan keuntungan dengan permainan karena memberikan kontribusi besar terhadap pengembangan keterampilan motorik halus, imajinasi dan memori.
- Sebuah demo gemerincing melodi disertakan, serta merekam dan memutar ulang fitur untuk pianis muda untuk menangkap setiap ciptaan asli dan menunjukkan kepada orang tua.
- Permainan ini cerah dan berwarna-warni, sementara antarmuka yang intuitif dan mudah untuk mengatasi untuk setiap anak kecil di luar masa neonatal.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Aplikasi Alat musik untuk anak-anak gratis


Cara Bermain:
- Pilih salah satu dari tiga gelembung pada layar utama menuju tiga keyboard yang berbeda.
- Setelah melalui portal merah muda, anak akan melihat piano delapan mengetik dalam warna pelangi menunggu untuk dimainkan. Nada biasa yang dihasilkan oleh setiap tombol yang jelas dan berbeda, mulai dari Do Kerjakan Nama-nama catatan yang ditunjukkan di atas keyboard untuk anak-anak pra-sekolah untuk mengetahui bagaimana mereka dieja. Tengah hari langit biru dan cabang pohon sebagai latar belakang bersama-sama dengan beberapa lebah terbang di sini, di sana dan di mana-mana membuat cahaya, suasana asli dan menarik.
- Gelembung hijau akan membawa anak dan orang tua mereka sebelum pagar dengan sekelompok adik kucing mewakili oktaf. Sentuh satu papan bawah untuk kucing untuk melompat dan pergi meong, geser untuk mendengar lagu berbeda bernada suara. Para kucing dibedakan tidak hanya dengan nada suara; masing-masing memiliki emosi sendiri, tipe tubuh dan pola mantel - itu akan dengan menyenangkan untuk musisi muda untuk mempelajari kekhasan segala-galanya.
- Instrumen balik gelembung kuning atasnya dengan berbagai hewan: kucing, anjing, keledai, serigala, bebek, sapi, kambing dan burung beo. Oleh karena itu, menggesekkan melintasi deretan tombol akan memberikan hiruk-pikuk pekikan hewan sumbang, yang namun dapat diselaraskan dengan menghidupkan demo gemerincing melodi.
- Karya ingin ditangkap, sehingga permainan termasuk catatan dan memutar fitur yang tersedia pada salah satu dari tiga layar.
bayi kebun binatang piano adalah permainan musik yang fantastis untuk balita, cocok untuk anak laki-laki dan perempuan. Ini menggabungkan hiburan dan pendidikan komponen, yang memungkinkan anak untuk belajar dasar-dasar seni musik dengan cara yang menyenangkan. Salah satu yang terbaik piano game, bayi kebun binatang piano adalah keputusan yang tulus untuk orang tua yang anaknya terlalu muda untuk bayi nyata grand piano.

Lujan Zoo - Kebun Binatang Paling Berbahaya di Dun. . [WoooW] Inilah Alasan Kenapa Kucing Noleh Dipanggi. . BAYI JERAPAH NYUSU . asyiknya MAIN LUMPUR LUMPURAN bareng cewek cewek d. tempat tidur . She Ajak Penggemar Tak Lupa Shalat · POSE LUCU dan bikin GEMEZ bayi bayi bru LAHIR .. c.Minuman Diet Bisa Membuat Bayi dalam Kandungan Gemuk? game kebun binatang terbaik .. Anjing Indonesia Ini Berhasil Menemukan 9 Korban Gempa Nepal · ANJLOK · Anjungan Tunai 4 Mei 2015 - Index. Jasa Pembuatan Website Murah Di Jakarta Timur. Index TIRTO COMMIT ( 0812 9898 4001 game kebun binatang android atau 0815 1302 8708 ) menyediakan 

16 Mei 2014 - Lalu ia berpindah pada bayi berumur tiga bulanan di pangkuan istrinya, “Kau .. Rasanya . aku akan jadi calon petugas kebun binatang paling .. Bukan yang untuk diminum, tapi yang berupa komputer; tablet seperti iPad, atau ... Gesekan biola yang berpadu suara piano mulai terdengar sayup-sayup.4 Okt 2015 - 15 Aplikasi Sertifikasi Dokumen Kelahiran Bayi Rumah Sakit Bersalin Ibu Lenny .. Pengolahan Data Kebun Binatang Online dengan Studi Kasus Kebun Binatang . Firewell Game Development for iPhone/iPad/Android (format Bond .. Piano dengan Fitur Konversi Not Angka Menjadi Not Balok Erico D.http:/// . http:/// .. http:/// ... http:/// ... http:/// .. game kebun binatang dinosaurus http:///

iPad 2 menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam melakukan .. Bayi Melalui sentuhan kasih orangtua, bayi mendapatkan banyak manfaat fisik dan emosional. .. http:///images/products/ D&#039 ... menarik seperti pasar malam, game kebun binatang dinosaurus kebun binatang, taman, sirkus, dan jalan raya.Harian 'Minneapolis Star-Tribune' melaporkan tes menunjukkan bintang pop Amerika . Bayi yang baru lahir di Wyckoff Heights Medical Center, Brooklyn borough, New York ( .. Fonny Chandra dan Bianca Roesli, Guru Piano di California ... Studi baru menemukan orang yang membaca dengan menggunakan iPad 11 Des 2015 - Dirinya melakoni piano sejak umur 6 tahun, dan tepat 6 tahun berikutnya dia .. Petugas Kebun Binatang Surabaya Ini Diberitakan Ha. .. Agent Online Terbaik Di Indonesia - , Bayi lahir dengan rambut . Poker di IOS (Iphone & IPAD). dan juga Android New Version serta Mobile Website.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR