Download Aplikasi ICChat gratis
Posted in 19:00 by DaDoan
Versi: 1.0
Ukuran: 1,8M
Perlu Android versi: 3.0 dan lebih tinggi
Kategori: Komunikasi
Ditawarkan Oleh: Pilot Student Studios
ICChat screenshots
download ICChat free
download ICChat free
download ICChat free
download ICChat free
download ICChat free
ICChat adalah sebuah aplikasi chat sederhana yang termotivasi dari aplikasi chat dekstop yang dulu sempat tersohor yaitu MIRC.
Sesuai namanya Instant Community Chat adalah aplikasi chat instant yang memberikan sebuah fasilitas untuk siapa saja yang ingin mengobrol dengan banyak orang, aplikasi ini benar-benar instant. Anda tidak memerlukan sebuah akun, anda tidak perlu untuk mendaftar, login, dan mengingat password, karena aplikasi ini instant. Install lalu pakai.
Kami mengerti bahwa privasi anda sangat berharga, oleh karena itu kami menyediakan aplikasi ini bagi anda yang menjaga privasi anda dalam ber chatting ria. Tidak ada data chat, history, atau kontak yang tersimpan dalam aplikasi ini.
Fitur utama aplikasi :
- Instant Chat Room
- Private Chat

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi Spada Community Messenger gratis terbaru


Anda bisa juga melakukan private chat dengan salah satu anggota pada room yang anda masuki.
Selamat berchatting ria, gratis selamanya.
Kelebihan Aplikasi:
- Privasi chat (data chatting tidak tersimpan dalam database/cocok bagi yang sangat mementingkan privasi)
- Terdapat beberapa room chatting (Penambahan room dimungkinkan dalam pengembangan selanjutnya)

kode referensi di iChat versi OS X Lion [source: BGR] Dengan .. LG G5 MILIKI PERFORMA KAMERA samsung galaxy chat b5330 lemot SETARA SAMSUNG GALAXY S7 EDGE DAN HTC 10.Samsung Bocorkan Video Galaxy S7, Fitur Tahan Air Semakin Nyata . dan menginstall versi beta dari Messages, aplikasi baru untuk menggantikkan iChat. . Fitur-fitur tambahan yang samsung galaxy chat duos baru di OS Mountain Lion ini adalah Share sheet.15 Sep 2011 - Tak Hanya di iOS, iMessage juga Bakal Hadir untuk Mac OS X Lion? . Dengan dibenamkannya fitur iMessage ke iChat pada OS X Lion kelak akan .. Review: Samsung Galaxy J2 SM-J200G, 4G LTE Dual SIM Entry Level.

25 Mar 2011 - Apa yang ada di benak anda bila samsung galaxy chat b5330 lemot mendengar kata Mini? biasanya berhubungan .. Samsung galaxy mini S5570 juga sudah support live wallpaper dan . server chat popular lainnya seperti iChat dan ovi contact milik nokia.27 Des 2011 - Sistem pesan teks didesain cukup sederhana di Samsung Galaxy W. . Gtalk mendukung banyak IM client lain seperti Pidgin, Kopete, iChat How do I exit (disable) Emergency mode on my Samsung Galaxy S5? . Face to face centres, on-site same samsung chat 357 day repair for mobile devices by Samsung accredited 

ChatON was a global mobile communication service introduced by Samsung Electronics in September 2011. ChatON served more than 120 countries in 62 19 Nov 2014 - Apple dan Samsung kini masing-masing memiliki smartphone andalannya, yaitu . Walau Galaxy Note samsung chat 357 4 juga memiliki bahan metal, itu hanya di bagian sisi bodinya saja. . Apple Resmi Menghentikan Layanan AIM di iChat Back to topic, berikut cara menggunakan facebook chat di iChat : pref . Review Kamera Samsung Galaxy Grand Prime, Cocok untuk Foto Selfie · Review Asus 

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR