Game Sea memancing untuk anak-anak versi 1.4
Posted in 15:00 by DaDoan
Versi: 1.4
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: Pendidikan
Ditawarkan Oleh: Educational and learning games for kids and babies
Sea memancing untuk anak-anak screenshots
download Sea memancing untuk anak-anak free
download Sea memancing untuk anak-anak free
download Sea memancing untuk anak-anak free
Anak Anda suka memancing, dan Anda sedang mencari permainan yang mondar-mandir untuk anak Anda? Maka game ini adalah untuk Anda!
Memancing di laut fanny untuk anak-anak dan bayi - itu adalah permainan lucu yang tidak akan membiarkan anak Anda bosan dan akan membantu untuk mengembangkan kesadaran, ketekunan dan kemampuan untuk berkonsentrasi.
Permainan memiliki beberapa tingkat kesulitan, untuk pemancing termuda memiliki modus mudah bagi ahli memancing - The "Pro".
Bermain permainan menyenangkan memancing master sangat sederhana - tap dan menangkap ikan, yang ditunjukkan pada lingkaran putih di bagian atas layar. Tapi hati-hati - ikan berbahaya tidak suka ketika mereka mencoba untuk menangkap, berhati-hatilah dari mereka.
- Tingkat kesulitan Beberapa
- Pro Mode - Pindah ikan untuk ahli memancing

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi Gujarat Board Results 2016 1.0


- Lebih dari 50 ikan yang indah dan lucu
- Hati-hati ikan berbahaya
- Permainan cerah dengan suara menyenangkan
- Permainan ini terutama untuk anak-anak
Memancing fanny untuk anak-anak dan bayi - itu adalah terang, menghibur, sukacita, dan permainan gratis yang akan memungkinkan anak Anda untuk lebih memahami dunia dan untuk menghabiskan waktu!

16 Sep 2016 - You are about to download Game Asah Otak Anak 1 3.0 Latest APK for Android, Permainan Asah Otak Anak ini di-desain untukbelajar 10 Agt 2016 - Kapal selam itu bisa berada di dalam air sedalam beberapa ratus meter, . Sea glider ini didesain untuk peroleh data-data apapun yang ada didalam . Penarikan Galaxy Note 7 Jadi Berkah untuk Apple · Hadapi 7 Risiko Ini Bila . Simpel serta Sehat untuk Bantu Anak Kegemukan Turunkan Berat Badan . Parfum Wanita Victoria Secret Aqua Kiss Body Mist Spray Wanita [250 mL] di . Aloe Vera, Sweet Notes, Freesia, Sea Notes, Daisy, dan Plum Blossom yang 

21 Sep 2015 - Di rumah yang tidak begitu luas tersebut, bapak dua anak ini membuka ... 4 Galaxy Mega 2 Galaxy Grand 2 Galaxy S5 Galaxy Note 4 Galaxy Core 2 .. Menurut Mario, tindakan tersebut justru memancing sang anak menjadi ... diterima di perusahaan minyak lepas pantai Slumber-Sea, 46 orang diterima Cukup katakan pada suami bahwa anda dan anak-anak membutuhkan perhatiannya. . seperti memancing bersama atau pergi bersama dengan teman-temannya. . Galaxy Note 7 Batal Datang 1 September, Ini Kata Samsung Indonesia . Sang Anak · Tips Memakai Legging · di 'Legend of the Blue Sea' Jun Ji Hyun 19 Jan 2016 - Inilah penampakan monster laut di Singapura. . hadir di Science Centre Singapura (SCS) yang dikemas dalam pameran bertajuk Monster of The Sea. . informasi tentang hewan tersebut terlebih lagi yang datang bersama anak-anaknya. . Samsung Bingung Insiden Baterai Galaxy Note 7 Bisa Terulang.

"karena di kantor abby ada forklift, dll" *note suami udah pindah kerja berkali2.. . dan sekarnag sejak punya anak... saya gak punya waktu lagi untuk main game .. Namun menggunakan kasus pemerkosaan untuk memancing sentimen ras dan .. Development - proyek tanggul laut Jakarta- dan Jakarta Giant Sea Wall.4 Okt 2016 - Bagi-Bagi Makanan Tambahan, Jokowi Harap Anak Lahir Tak . Galaxy Note 7 Bakal Hadirkan Indikator Baterai Baru · 636096394366099836 . Keceriaan Kate Middleton dan Pangeran William saat Mancing Bersama di Kanada . Transformasi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea.18 Mei 2015 - . Jakarta: Lembaga internasional Sea Shepherd Global mengungkapkan 60 ribu anak . puluhan ribu ABK yang diperkerjakan di atas kapal milik Korea Selatan dan Taiwan, . Samsung Akhirnya Tarik Galaxy Note 7 di…

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR