Unduh Aplikasi Grab (GrabTaxi) 4.14.1
Posted in 16:00 by DaDoan
Versi: 4.14.1
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0.3 dan lebih tinggi
Kategori: Peta & Navigasi
Ditawarkan Oleh: Grab Holdings
Grab (GrabTaxi) screenshots
download Grab (GrabTaxi) free
download Grab (GrabTaxi) free
download Grab (GrabTaxi) free
download Grab (GrabTaxi) free
download Grab (GrabTaxi) free
Nikmati layanan transportasi yang aman dan pasti dalam hitungan menit (yang dikenal dengan nama GrabTaxi). Dengan jumlah pengemudi terbesar se-Asia Tenggara, Grab menyediakan layanan pemesanan taksi, ojek dan mobil tercepat.
Kami menawarkan layanan untuk segala kalangan dan disesuaikan dengan variasi harga untuk berbagai macam kebutuhan transportasi :
GrabTaxi : Pesan layanan taksi melalui jaringan pengemudi taksi terbesar di Asia Tenggara
GrabCar: Berkendara dengan nyaman menggunakan kendaraan pribadi dan bayar tarif tetap yang telah diketahui di muka.
GrabBike: Berkeliling kota secepat mungkin dengan layanan ojek online terbaik
GrabExpress: Kirim paket dan dokumen kamu dengan layanan kurir yang dapat kamu percaya
Baik menggunakan layanan GrabTaxi, GrabCar, atau layanan kami yang lainnya, Anda dapat berpergian dengan nyaman mengetahui bahwa Grab berinvestasi sangat besar dalam hal keamanan. Seperti pelatihan dan edukasi keamanan bagi mitra pengemudi, penyeleksian latar belakang mitra pengemudi, pengembangan fitur keamanan, termasuk asuransi kecelakaan dan kerjasama keamanan yang dilakukan bersama dengan pemerintah demi memberikan layanan perjalanan yang aman bagi para penumpang. Hal ini menjadikan Grab solusi terbaik untuk bertransportasi di Asia Tenggara!

Pembayaran dengan tunai, kartu kredit dan menggunakan mobile wallet (tersedia dalam waktu dekat), pilihan ada ditangan anda. Penumpang juga akan menerima struk elektronik melalui email sesaat setelah mereka menyelesaikan perjalanan atau sampai ditujuan.
Bagaimana anda menggunakan Grab:
1. Download aplikasi Grab secara gratis di AppStore, PlayStore atau Blackberry World dan daftarkan dan aktifkan akun anda.
2. Pilih ikon layanan yang anda ingin gunakan! Aplikasi Grab akan secara otomatis mendeteksi lokasi penjemputan anda, tentukan lokasi tujuan kamu dan pilih NEXT.
3. Konfirmasikan lokasi dengan pengemudi, dan anda dapat secara langsung melacak keberadaan dari pengemudi yang sedang menuju lokasi penjemputan.
Cari tahu lebih lanjut di http://www.grab.com

Sortir promo-promo di sopsip berdasarkan lokasi, kategori atau kartu kredit. . Banjir promo nih yaaa grab hahhaa. . hi guys, biasa nih ada promo dari grabtaxi lagi. kali ini promonya FLAT RATE Rp. 12,000 (tanpa batasan waktu) dengan 20 Mei 2015 - Promo Code ini saya dapatkan dari account Twitter GrabTaxi di . sehingga saya bisa memperkirakan berapa lama lagi driver akan sampai.11 Des 2013 - Jadi kalo misal lagi ga bawa dompet, naik UBER bisa jadi pilihan yang tepat. Di . Lewat Grab Taxi juga ada macem-macem promo. Oh iya 

11 Jan 2016 - Cara melamar dan bergabung menjadi pengemudi di GrabBike Jabodetabek . grab taxi cara daftar grabcar daftar grabtaxi daftar grabtaxi bandung daftar grabtaxi bali . setelah tanggal 12 masih ada lowongan lagi gak ya?18 Nov 2014 - Baca Juga: Begini Cara Grab Siasati Kebijakan Plat Mobil Ganjil-Genap . GrabTaxi memasang aplikasi khusus di smartphone yang 18 Apr 2016 - Tarif flat GrabCar cocok di jalanan macet Jakarta, kalau taksi online grab ojek lainnya gimana? . kamu sudah nggak perlu lagi berdiri di tepi jalan yang panas untuk . Tiga aplikasi yang sedang hot saat ini ialah My Blue Bird, Uber, dan Grab. Nah . Kami memilih GrabCar ketimbang GrabTaxi karena harganya jauh 

21 Des 2015 - Harga Grab Taxi ini tidak stabil. Bisa murah, bisa juga mahal. Dari Otista ke Kebon Sirih pernah cuma Rp 39.000. Tapi dari Otista ke Pondok 30 Jun 2015 - Atas permintaan saya ia mematikan argo dan marah2 lagi . Mempertimbangkan nama baik Grab Taxi saya akhirnya dengan berat hati Jika semua persyaratan di atas sudah lengkap silahkan datang ke kantor GrabCar di: . disaksikan oleh Staff Grab dan harus melampirkan KTP dari pemilik Kendaraan Tersebut. . Cara Melamar Lowongan Kerja di cara menggunakan grab taxi Kantor Grabtaxi Indonesia Untuk Anda yang ingin .. Sekarang pendaftaran nya bukan di cikini lg ya pak?

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR